Selasa, 21 Mei 2019
  • Home
  • Headlines
  • Dikeroyok di Cafe Jl Jaksa, Anggota DPR Dituduh Belum Bayar Minuman

Dikeroyok di Cafe Jl Jaksa, Anggota DPR Dituduh Belum Bayar Minuman

Minggu, 22 Juni 2014 13:04 WIB
Jakarta (SIB)- Anggota DPR Diaz Gwijangge melapor ke polisi. Dia melaporkan tindakan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang di Cafe Alis Bar di Jl Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Korban mengaku dikeroyok karena dituding belum membayar minuman yang dia pesan.

"Menurut keterangan korban, dia dituduh belum membayar minuman," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto, Sabtu (21/6/2014).

Heru mengungkapkan, korban yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat, pada saat itu datang ke lokasi untuk minum-minum bersama seorang saksi bernama Jemer Weya. Saat hendak pulang, korban kemudian dihampiri oleh sejumlah pelaku.

Kepada korban, pelaku menuding tidak membayar minumnya. Hingga akhirnya terjadi percekcokan, korban kemudian dikeroyok sejumlah orang.
Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka memar di bagian kepala, pipi kiri dan kanan, luka terbuka sobek di bagian hidung dan luka sobek di bagian punggung.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan berupaya menyelidiki para pelakunya.

"Kita sedang cek ke TKP," ucap Herry. (detikcom/d)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments