Jumat, 23 Agu 2019

Capres Prabowo Singgung Menteri Bodoh

admin Senin, 18 Maret 2019 09:17 WIB
Prabowo Subianto
Serang (SIB) -Capres Prabowo Subianto menyinggung menteri yang ia sebut bodoh. Prabowo menyinggung menteri yang sempat melontarkan kalimat 'yang gaji kamu siapa?'.

Hal tersebut ia sampaikan di hadapan massa pendukungnya di Rumah Aspirasi di lingkungan Ciwaru, Kota Serang, Sabtu (16/3).

"Saudara tahu kan, ada menteri yang mau nakuti-nakutin anak buahnya. Ditanya anak buahnya emak-emak, karena emak-emaknya katanya mau milih yang ini. Dimarah-marahin, malah milih yang lain. Kamu yang gaji siapa," kata Prabowo di Kota Serang, Banten.

Prabowo mengaku kenal dengan menteri tersebut. Namun karena penyataan soal 'yang gaji kamu siapa?', dia menilai menteri tersebut bodoh.

"Itu menteri tadinya gua kenal juga. Setelah itu gua anggap menteri yang goblok. Menteri yang goblok. Hey, menteri kau dibayar rakyat, enak aja gayanya doang," katanya.

Selain menyoroti menteri, Prabowo juga menyinggung jenderal-jenderal yang punya bintang tapi tak pernah perang.

"Saya Letjen TNI Purn, gini-gini mantan panglima loh. Dan aku ini tentara benar. Gua perang di situ, jangan jenderal-jenderal banyak bintang nggak pernah perang," paparnya.

Prabowo meyakini, setelah Pemilu 17 April nanti usai, banyak lembaga survei yang akan bangkrut. Apalagi, melihat banyaknya pendukung di wilayah Banten yang hadir saat ia berkunjung.

"Karena dia pakai ilmunya untuk bohongi rakyat, kalau nggak percaya harusnya mereka datang ke sini hari ini," pungkasnya. (detikcom/c)
T#gs Menteri BodohPrabowo Subianto
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments