Senin, 10 Agu 2020
  • Home
  • Headlines
  • Calon Penumpang Lion Air Meninggal Saat Hendak Check In di Bandara Kualanamu

Calon Penumpang Lion Air Meninggal Saat Hendak Check In di Bandara Kualanamu

Kamis, 16 Juli 2020 21:31 WIB
Foto.Dok/KKP Bandara Kualanamu

EVAKUASI : Petugas KKP Bandara Kualanamu mengevakuasi jenazah Ramlan, yang tewas saat hendak check in ke Ambulans, Rabu (15/7) pagi, dari terminal keberangkatan Bandara Kualanamu. 

Kualanamu (SIB)
Calon penumpang pesawat Lion Air JT 970, Ramlan (63) warga Jalan Pengilar V Kelurahan Medan Amplas Medan, terjatuh dan tewas saat hendak check in di counter Lion Air di terminal keberangkatan Lantai 2 Bandara Internasional Kualanamu, Rabu (15/7) pukul 06.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya Ramlan antri untuk check in hendak terbang ke Banjarmasin, setelah transit di Batam dan Surabaya. Tiba-tiba dia terjatuh di lantai dan tidak sadarkan diri.

Tiket yang dimilikinya, pesawat JT 970 Kualanamu tujuan Surabaya melalui Batam. Selanjutnya dari Surabaya dia memiliki tiket dengan pesawat JT 316 tujuan Banjarmasin.

Melihat kejadian, petugas counter menghubungi KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Bandara Kualanamu. Setelah menjalani pemeriksaan, Ramlan dinyatakan sudah meninggal. Informasi dari keluarganya, sebelumnya Ramlan memiliki riwayat sakit sesak nafas.

Kordinator KKP Kualanamu, dr Nyoman Rina Ayu ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa Ramlan terjatuh dan dinyatakan sudah meninggal. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulans KKP Bandara Kualanamu. (T03/c).

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments