Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Headlines
  • Bus Murni 'Adu Kuat' dengan Dump Truk di Jalan Jamin Ginting Km 31-32

Bus Murni 'Adu Kuat' dengan Dump Truk di Jalan Jamin Ginting Km 31-32

redaksi Minggu, 10 November 2019 11:55 WIB
Sib/Leo Bukit
ADU KUAT: Kedua kendaraan yang ringsek usai adu kuat di Jalan Jamin Ginting Km 31-32, Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Jumat (8/11).

Sibolangit (SIB)
Mobil bus penumpang umum Murni 'adu kuat' dengan mobil dump truk dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Jamin Ginting Km 31-32, Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Jumat (8/11).


Peristiwa itu tidak menelan korban jiwa tewas, namun dua korban mengalami luka-luka. Data yang diperoleh wartawan, saat itu Bus Murni yang dikemudikan N Sinuraya (29) warga Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu datang dari arah Berastagi menuju Medan.


Sedangkan dump truk yang dikemudikan Misiono (54) warga Desa Suka Ramai, Kecamatan Padang Tualang datang dari arah sebaliknya. Sebelum kecelakaan itu terjadi, Bus Murni berupaya mendahului kendaraan yang ada di depan dengan mengambil jalur kanan.


Namun diduga sang sopir Bus Murni yang kurang memperhitungkan laju kendaraan akhirnya menghantam truk yang datang dari berlawan arah, sehingga laga kambing tidak dapat terhindari.


Situasi tersebut sempat membuat arus lalulintas mengalami kemacetan panjang, dimana kedua kendaraan besar tersebut 'menguasai' badan jalan pahlawan nasional ini.


Kemacetan berlangsung beberapa jam akhirnya kembali lancar setelah personil lalulintas Polsek Pancurbatu tiba di lokasi dan mengevakuasi kedua kendaraan serta para korban luka ke RSUP H Adam Malik.


Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Sudah kita tangani, dan barang bukti sudah diamankan. Korban jiwa tewas nihil hanya korban luka, satu penumpang masih kita cari identitasnya karena korban penumpang tersebut masih menjalani perawatan medis di RS Adam Malik. Arus lalulintas sudah kembali normal," ujar Kanit Lantas. (M17/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments