Kamis, 14 Nov 2019

Tuding Malas Sekolah dan Sering Mencuri

Ayah Bunuh Anak di Pancurbatu

admin Minggu, 29 September 2019 09:33 WIB
SIB/Dok
Tersangka Menang Sitepu alias Gondang (31) warga Dusun V Desa Namoriam Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang saat diamankan polisi.
Pancurbatu (SIB) -Tim Pegasus Polsek Pancurbatu meringkus seorang ayah MS (31), yang membunuh anak kandungnya, Kristian Sitepu (12) di kediamannya, Dusun V, Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (28/9), pukul 00.45 WIB.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Fadiri Chaniago SH MH menjelaskan sebelum kejadian, Jumat (27/9), sekira pukul 22.30 WIB, MS bersama istrinya Natara Sembiring (42) dan dua anaknya masih berbincang-bincang. Istri bersama dua anaknya berbaring di tempat tidur dalam kamar. Sedangkan MS berbaring di depan pintu kamar. Tidak lama kemudian tersangka mengajak Natara dan anaknya tidur. Beberapa saat kemudian, Natara terbangun dan tidak melihat tersangka di bawah tempat tidur atau di depan pintu.

Kemudian sang istri berdiri dan melihat tersangka memegang pisau yang berlumuran darah sambil melihat korban yang sudah berlumuran darah bekas tusukan di bagian leher. Natara terkejut dan menanyakan kepada MS apa yang sudah dilakukannya.
"Sambil memeluk tersangka dan pada saat itu juga istrinya terkena tusukan pisau di bagian jari tangan sebelah kanan karena mencoba merampas pisau dari MS," kata Faidir didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan SH MH.

Seketika itu, Natara menjerit histeris sembari minta tolong kepada tetangga. Tidak lama kemudian tetangganya berdatangan sehingga, tersangka melarikan diri.

"Kemudian tim pegasus di bawah pimpinan Iptu Suhaily dan Panit lidik sekira pukul 01.45 WIB dapat menangkap tersangka beserta barang bukti berupa satu bilah pisau tumbuk lada bergagangkan kayu warna hitam, sepasang baju kaos dan celana pendek milik korban di Desa Durin Simbelang dari tempat persembunyian di perladangan," terangnya.

Suhaily menambahkan, motif pelaku membunuh anak kandungnya dikarenakan MS merasa malu anaknya sering mencuri di perladangan milik warga dan disuruh sekolah juga malas. "Korban meninggal dunia akibat dua luka tusuk di bagian leher dan satu luka tusuk di bahu belakang sebelah kanan," sebutnya. (M17/d)
T#gs Ayah Bunuh Anak di Pancurbatu
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments