Sabtu, 04 Jul 2020
PalasBappeda

Antusiasme Kuis HUT Emas SIB

* Sampai 4 Juni, Kupon yang Masuk Mencapai 4.000 Lebih Termasuk dari Pembaca di Luar Provinsi Sumut
Jumat, 05 Juni 2020 23:30 WIB
Foto SIB/Horas Pasaribu
SORTIR: Karyawan Harian SIB dan PT Sere Megawati menyortir kupon kuis berhadiah HUT Emas Harian SIB berdasarkan provinsi, kabupaten dan kota, kemudian memasukkan ke satu kotak undian, Kamis (4/6). Batas pengiriman kupon jawaban kuis telah berakhir pada 4 Juni dan akan diundi, Senin (8/6). 

Medan (SIB)
Ribuan masyarakat Sumatera Utara, termasuk dari luar Sumut, antusias mengikuti kuis berhadiah merayakan HUT Emas (50 tahun) Harian Sinar Indonesia baru (SIB). Sampai hari terakhir batas pengiriman kupon, yakni kemarin sore (Kamis 4/6), karyawan Harian SIB dan PT Sere Megawati sudah menerima 4.000 lebih kupon kuis dari pembaca yang antusias di berbagai daerah yang dikirim melalui pos, titipan kilat maupun jasa pengiriman sejenisnya di Kantor SIB, Medan.

Kemudian panitia masih terus menyortir kupon kuis yang sudah masuk dan yang masih akan masuk hingga Minggu (7 Juni 2020) bagi amplop kupon jawaban yang masuk dengan batas pengiriman 4 juni sesuai stempel tanggal yang tertera di amplop. Dan kemudian dimasukkan ke dalam box undian yang akan diundi, Senin (8/6).

Dalam rangka ulang tahun emas, panitia perayaan menjalin kebersamaan dengan pembaca dengan menggelar kuis yang berjudul Kuis Berhadiah Sambil #dirumahsaja, memperebutkan 50 hadiah menarik. Lembaran kupon kuis diterbitkan di Koran SIB terakhir tanggal 31 Mei.

Ada tiga pertanyaan harus dijawab peserta terdapat di lembaran kupon/formulir kuis yang diterbitkan di halaman 12 Harian SIB. Pertanyaannya sangat mudah, tahun berapa Harian SIB didirikan, siapa nama pendiri Harian SIB dan siapa nama Pemimpin Umum Harian SIB.

Peserta kuis tidak harus susah-susah membuka "mbah google" untuk menjawabnya, karena jawabannya ada di lembaran Koran SIB yang terbit setiap hari. Jika beruntung, pemenang akan mendapat hadiah menarik mulai dari setrika, uang tunai hingga hadiah utama berupa sepeda motor. Jangan lupa, pajak hadiah ditanggung oleh pemenang tentunya.

Kuis ini tidak berlaku bagi karyawan Harian SIB dan PT Sere Megawati maupun keluarganya.
Kuis diundi 8 Juni pukul 13.00 WIB di depan pejabat Dinas Sosial Pemprov Sumut. Kemudian pemenang diumumkan di Harian SIB, Selasa (9/6).

Saat bekerja menyortir kupon kuis, karyawan melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, sarung tangan dan memakai handsanitizer, sesuai SOP yang dianjurkan pemerintah guna mencegah penularan virus corona. (M10/p)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments