Rabu, 23 Sep 2020
  • Home
  • Headlines
  • Anak Johny Indo yang Terjerat Kasus MeMiles Dapat Izin Ikut Pemakaman

Anak Johny Indo yang Terjerat Kasus MeMiles Dapat Izin Ikut Pemakaman

Senin, 27 Januari 2020 22:59 WIB
news.detik.com

Salah seorang tersangka kasus MeMiles yakni Martini Luisa atau dokter Eva ternyata anak pertama Johny Indo. Saat ini ia sedang berduka karena ayah tercinta meninggal dunia.

Surabaya (SIB)
Salah seorang tersangka kasus MeMiles yakni Martini Luisa atau dokter Eva ternyata anak pertama Johny Indo. Saat ini ia sedang berduka karena ayah tercinta meninggal dunia.

Eva yang saat ini ditahan di Polda Jatim mendapat izin untuk mengikuti prosesi pemakaman sang ayah. Seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Iya benar orang tuanya meninggal, tepatnya di Jakarta Utara," kata Trunoyudo, Minggu (26/1).
Trunoyudo menambahkan, yang bersangkutan akan diantar ke Jakarta Utara untuk mengikuti prosesi pemakaman. Sesuai dengan standar operasional, Eva akan didampingi Polwan.

Namun izin yang diberikan Polda Jatim kepada Eva hanya satu hari saja, yakni Senin (27/1). Setelah jenazah Johny Indo dimakamkan, Eva harus langsung kembali ke Surabaya.

"Iya besok akan diantarkan melalui mekanisme SOP yang berlaku ke Jakarta Utara dan ada unsur personel Polwan yang mendampingi saat pemakaman," terang Trunoyudo.

"Pada aspek sosial yang bersangkutan sedang berduka. Tentu secara kemanusiaan kita perhatikan dan layani serta atas nama Polda Jatim juga turut mengucapkan duka cita," pungkas Trunoyudo.

Sebelumnya, Johny Indo memang dirawat dokter Eva. Namun lantaran terjerat kasus MeMiles, Eva akhirnya menitipkan sang ayah ke adik-adiknya. Eva menjadi salah satu tersangka setelah polisi menyita mata uang asing sejumlah Rp 120 juta dan handphone. (detikcom/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments