Kamis, 14 Nov 2019
  • Home
  • Headlines
  • 7 Pejabat Struktural Eselon III Pemko Medan Tandatangani Pakta Integritas

Dilantik di Balai Kota

7 Pejabat Struktural Eselon III Pemko Medan Tandatangani Pakta Integritas

admin Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
Medan (SIB)-Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi MH memimpin acara pengambilan sumpah dan pelantikan 7 pejabat struktural khususnya eselon III di lingkungan Pemko Medan, Senin (4/2). Pergantian jabatan itu merupakan bagian dari upaya pembenahan serta pemantapan organisasi, untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan publik.

Dikatakan Akhyar, pertimbangan utama dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai yaitu kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas, serta tanggung jawab kepada negara. Sehingga, pejabat yang dilantik dapat menjadi roda penggerak organisasi.

Tanpa perlu bereuforia, tegasnya, para pejabat yang dilantik, diminta segera menyusun program kerja guna meningkatkan kualitas kinerja dengan memedomani standar pelayanan minimal, karena pihaknya akan rutin melakukan evaluasi atas tugas yang telah diamanahkan tersebut. Mereka juga diajak bergerak cepat mewujudkan sejumlah program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kota Medan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Saya percaya dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras, perubahan dapat secepatnya dicapai. Ingat, jika saudara berhasil melaksanakan amanah ini dengan baik, kepercayaan dan penghormatan yang lebih tinggi akan menyertai pada masa mendatang," jelasnya.

Sebelum mengakhiri arahan, Akhyar mengajak semua pihak menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan kota yang telah diraih, dengan cara meningkatkan motivasi dan prestasi kerja. Dengan begitu, harapnya, harapan Medan sebagai kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius dapat tercapai.

Sebelum dilakukan pelantikan, ketujuh pejabat struktural yang dilantik menandatangani pakta integritas di hadapan Wakil Wali Kota didampingi Asisten Administrasi Umum Ikhwan Habibi Daulay serta Asisten Pemerintahan dan Sosial Musaddad Nasution. Amran Rambe yang pada acara itu dilantik sebagai Camat Polonia diketahui sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Medan. (A15/c)

T#gs 7 Pejabat Struktural Eselon III Pemko Medan Tandatangani Pakta Integritas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments