Minggu, 08 September 2024

Kasus Tewasnya Wanita asal Medan, Polisi Periksa Izin Klinik Kecantikan

Wilfred Manullang - Sabtu, 27 Juli 2024 16:04 WIB
313 view
Kasus Tewasnya Wanita asal Medan, Polisi Periksa Izin Klinik Kecantikan
Foto: Devi/detikcom
Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana
Depok (harianSIB.com)
Polres Metro Depok akan memeriksa izin dan keahlian dokter di klinik kecantikan menyusul tewasnya Ella Nanda Sari Hasibuan setelah diduga melakukan operasi sedot lemak.

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana mengatakan akan mendalami kapasitas dan keahlian dokter yang melakukan sedot lemak ke korban. Dia mengatakan perkembangan lebih lanjut terkait penyelidikan nantinya akan disampaikan ke publik.

"Ingin memastikan kapasitas dokter yang melakukan penanganan apakah mempunyai izin dan keahlian di bidang itu atau tidak," ujar Arya seperti dikutip dari Detikcom, Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga:

Arya menjelaskan polisi mengetahui kejadian itu dari media sosial dan langsung turun mengecek ke klinik yang dimaksud.

Arya mengatakan belum ada laporan polisi terkait peristiwa ini. Namun, dia menuturkan, penyelidikan akan tetap dilakukan untuk mendalami penyebab kematian korban.

Baca Juga:

"Sampai saat ini belum ada laporan resmi dari keluarga korban terhadap kejadian ini. Namun kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini dan mendalami penyebab kematian korban," ujarnya.

Sementara salah seorang warga, Rusdi mengatakan, beberapa hari lalu klinik banyak didatangi pasien. Kedatangan pasien terjadi sejak siang hingga menjelang sore hari. "Kemarin-kemarin itu ramai, pasien datangnya itu siang," kata Rusdi.

Rusdi tidak mengetahui asal kedatangan pasien namun pasien yang datang umumnya menggunakan mobil. Rusdi tidak mengetahui klinik tersebut kini terlihat tutup, berbeda dengan beberapa hari sebelumnya yang terlihat ramai. "Ini klinik kecantikan, biasanya ramai, enggak tahu kenapa sekarang tutup," pungkas Rusdi. (*)

Editor
: Wilfred Manullang
SHARE:
komentar
beritaTerbaru