Minggu, 08 September 2024

Berjasa kepada Indonesia, Shin Tae Yong Terima Golden Visa

Wilfred Manullang - Kamis, 25 Juli 2024 14:41 WIB
396 view
Berjasa kepada Indonesia, Shin Tae Yong Terima Golden Visa
ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso
Presiden Joko Widodo (kiri) memberikan Golden Visa kepada Pelatih Sepak Bola Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong (keempat kiri) disaksikan sejumlah pejabat dalam acara peluncuran Golden Visa di Jakarta, Kamis (25/7/2024).
Jakarta (harianSIB.com)
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menerima Golden Visa yang diberikan Presiden Joko Widodo atas jasa-jasanya kepada Indonesia. Shin Tae-yong menjadi salah satu WNA yang menerima Golden Visa

Penyerahan berlangsung pada acara peluncuran Golden Visa di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024)

Lewat media sosial pribadinya, Shin Tae-yong mengungkapkan kebahagiaannya. Lebih dari itu, pria asal Korea Selatan tersebut turut berjanji akan membawa Timnas Indonesia lebih berprestasi!

Baca Juga:

"Terima kasih banyak kepada Bapak Jokowi. Saya akan berusaha lebih keras untuk masa depan sepak bola Indonesia. Ayo Garuda terbang tinggi!" tulisnya.

Jokowi mengundang warga dunia untuk berinvestasi hingga berkarya di Indonesia. Indonesia menurutnya menjadi tujuan talent-talent global untuk berkarya.

Baca Juga:

Ia juga menyinggung tidak banyak negara yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang bagus serta stabilitas politik yang terjaga. Namun Indonesia mampu mencapai hal tersebut harusnya bisa menjadi negara tujuan investasi yang lebih menjanjikan.

"Kita luncurkan layanan Golden Visa untuk memberi kemudahan bagi WNA dalam berinvestasi dan berkarya di negara kita Indonesia," ujarnya dilansir dari CNN Indonesia.


Editor
: Wilfred Manullang
SHARE:
komentar
beritaTerbaru