Minggu, 08 September 2024

Bobby Nasution Hentikan Pembangunan Tugu di Jalan Putri Hijau

Wilfred Manullang - Selasa, 23 Juli 2024 15:16 WIB
626 view
Bobby Nasution Hentikan Pembangunan Tugu di Jalan Putri Hijau
Foto: Instagram @bobbynst
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk karena pembangunan tugu tak sesuai.
Medan (harianSIB.com)
Wali Kota Medan Bobby Nasution menghentikan pembangunan tugu di Jalan Putri Hijau karena tidak sesuai dengan desain.

Bobby pun kemudian menelpon seseorang dan mengatakan agar proyek tersebut tidak perlu dikerjakan lagi.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Bobby di Instagram pribadinya seperti dikutip dari Detikcom, Selasa (23/7/2024). Bobby terlihat melakukan sidak bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan juga Kepala Dinas SDABMBK Medan Topan Ginting yang juga menjabat sebagai Pj Sekda Medan.

Baca Juga:

Dalam video tersebut, terlihat Bobby dan Aulia mengecek tugu yang sedang dibangun. Mereka terlihat beberapa kali menunjuk pondasi tugu tersebut.

Kemudian Bobby terlihat menelpon seseorang, dia mengatakan jika hasil pengerjaan tugu itu tidak sesuai dengan gambar. Dia menanyakan apakah mau membuat malu Kota Medan.

Baca Juga:

"Gambar nya jauh kali Bang, ntah apa-apa kalian buat, jangan bikin malu lah. Mau jelek-jelekin kerja Kota Medan, atau gimana?," kata Bobby.

Bobby kemudian terdengar meminta agar orang tersebut tidak melakukan hal tersebut. Menurut Bobby, pihaknya telah memberikan kesempatan untuk mengerjakan proyek tersebut, namun pengerjaannya tidak sesuai desain.

"Jangan kek gitu lah Bang, abang udah dikasih kesempatan kok, udah ditegur juga kemarin sekali, di mana samanya Bang? Ini gambarnya aja nggak sesuai," ucapnya.

"Survei apa Bang? Udah dari bulan lalu, udah dari kemarin-kemarin saya sampaikan Bang, kalian perbaiki berapa lama lagi? Kalian minta 3 bulan, 4 bulan, jangan lah kayak gini, sekali apa, sekali apa," imbuhnya.


Editor
: Wilfred Manullang
SHARE:
komentar
beritaTerbaru