Minggu, 08 September 2024

Duka Mendalam Selimuti Pemakaman 6 Korban Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api di Doloksanggul

Sahat M. Sihite - Selasa, 23 Juli 2024 13:39 WIB
3.923 view
Duka Mendalam Selimuti Pemakaman 6 Korban Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api di Doloksanggul
Foto: SNN/Sahat M Sihite
DIMAKAMKAN: Prosesi pemakaman Ramses Manullang dan lima anaknya korban kecelakaan maut di Lubukpakam, di Desa Hutagurgur, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas, Selasa (23/7/2024).
Doloksanggul (harianSIB.com)
Duka mendalam menyelimuti saat enam korban tewas kecelakaan mobil tertabrak kereta api di Lubukpakam, Kabupaten Delisersang, Sumatera Utara, dimakamkan di Desa Hutagurgur, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas, Selasa (23/7/2024).

Pantauan jurnalis SIB News Network (SNN) di lokasi, setibanya keenam jenazah di Bonapasogit, prosesi pemakaman langsung dilakukan dari ambulans ke tempat pemakaman keluarga.

Jenazah enam orang satu keluarga marga Manullang ini dimakamkan pada tiga liang lahat. Tiga putra satu liang lahat, dua putri satu liang lahat dan ayah satu liang lahat dalam satu lokasi pemakaman.

Baca Juga:
WAWANCARA: Setia Manullang, anak korban, didampingi Manatar Manullang (adik kandung korban) saat diwawancarai SNN, di rumah duka di Desa Hutagurgur, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas, Selasa (23/7/2024). (Foto: SNN/Sahat M Sihite)

Sanak keluarga dan ratusan warga Kecamatan Doloksanggul, tampak ikut mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman. Isak tangis dan rasa haru mengiringi prosesi pemakaman itu.

Baca Juga:

Manatar Simanullang, adik korban menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga dekat dan masyarakat yang telah membantu dari saat kejadian hingga pemakaman.


Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru