Minggu, 08 September 2024

Mobil Manullang Ditabrak Kereta Api di Deliserdang, 6 Tewas 1 Luka

Jekson Turnip - Minggu, 21 Juli 2024 18:11 WIB
6.665 view
Mobil Manullang Ditabrak Kereta Api di Deliserdang, 6 Tewas 1 Luka
Foto: Dok/Wan
EVAKUASI: Mobil Rush Manullang yang mengalami kecelakaan usai ditabrak kereta api dievakuasi warga dan kepolisian yang disaksikan warga di Pagarmerbau, Minggu (21/7/2024).
Pagarmerbau (harianSIB.com)
Satu unit mobil minibus Toyota Rush milik marga Manullang mengalami kecelakaan ditabrak kereta api di jalur perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Sriwahyuni A, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang. Kejadian itu menewaskan 6 orang satu keluarga dan seorang luka-luka.

"Enam orang tewas dan 1 luka-luka. Seluruh korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit," ujar Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Budiono saat dikonfirmasi, Minggu (21/7/2024).

Dijelaskan nama korban yang tewas yaitu Ramses Manulang (52), Gabriela Manulang (28), Sarah Manulang (26), Yohanes Manullang (24), David Manullang (22) dan Niko Manulang (20). Sementara seorang lagi yang luka-luka yaitu Herawati Manurung (51).

Baca Juga:

Korban merupakan warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagarmerbau. Dimana alamat rumah korban hanya beberapa ratus meter dari lokasi kejadian kecelakaan.

Informasi dikumpulkan, pukul 12.15 WIB kereta api penumpang Sri Bilah KA U51A datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan yang mengangkut penumpang melewati perlintasan Dusun I Desa Pagar Jati Kecamatan Lubukpakam. Sesampainya di lokasi dengan bersamaan 1 unit Mobil Toyota Rush BK-1496-MAA warna hitam dengan muatan 7 orang dari Desa Sukamandi Hulu Kecamatan Pagarmerbau mengarah ke Desa Pagarjati.

Baca Juga:

Sehingga terjadi kecelakaan di perlintasan Kereta Api hingga mobil korban terseret sepanjang lebih kurang 30 meter ke persawahan warga.Proses evakuasi korban dari dalam persawahan dibantu warga sekitar dan kerabat korban bersama aparat kepolisian.

Korban yang meninggal dibawa ke RSUD H Amri Tambunan. Sementara korban yang luka-luka dibawa ke RS Sari Mutiara Lubukpakam.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru