Sabtu, 21 September 2024

Hary Tanoesoedibjo-HT Erry Nuradi Bertemu, Rudi Zulham: Mungkin Bergabung ke Perindo

Redaksi - Senin, 12 Desember 2022 09:11 WIB
329 view
Hary Tanoesoedibjo-HT Erry Nuradi Bertemu, Rudi Zulham: Mungkin Bergabung ke Perindo
(Foto: Dok/Partai Perindo Sumut /Donna Yulietta Siagian)
PARTAI PERINDO: Mantan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi (dua kanan) bersilaturahim dengan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (tengah), Jumat (9/12) di Jakarta. Pertemuan itu dihadiri Ketua Partai Perindo Sumut Rudi Zu
Medan (SIB)
Mantan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi bersilaturahim dengan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (10/12) di Jakarta.

Pertemuan keakraban di rumah pribadi konglomerat media itu membuka spekulasi bahwa mantan Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) tersebut meninggalkan partai politiknya dan bergabung dengan Partai Perindo.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, dihubungi, Minggu (11/12) mengatakan, kemungkinan seperti itu. Ia menunjuk bahwa HT Erry Nuradi kemungkinan menjadi calon anggota legislatif dari Dapil Sumut 1 meliputi Medan - Deliserdang - Serdangbedagai dan Tebingtinggi.

“Saya ikut dalam pertemuan tersebut. Bahkan Ketum Partai Perindo memublikasi di akun Instagram @hary.tanoesoedibjo yang mengindikasikan seperti itu,” tambah usahawan tersebut.

Menurutnya, pertemuan berlangsung pada Jumat (9/12). Rudi Zulham Hasibuan bahkan mengatakan ada sejumlah tokoh Sumut yang bergabung ke Partai Perindo.

“Yang sudah dipublikasikan kan seperti itu. Di Sumut ada juga Ketua Srikandi PP Ade Rosda yang sudah bergabugn dan beroleh posisi sebagai Ketua Kartini Perindo Sumut,” tutupnya.

Mengenai siapa-siapa yang bergabung, ia mengatakan Ketum Partai Perindo yang bakal memublikasikannya. (R19/f)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru