Senin, 24 Feb 2020
Banner Menu
Detail Utama 1
  • Home
  • Headlines
  • Tommy Kemal ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua Hipakad Sumut Oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hipakad, Hariara Tambunan SE SH. MM

Tommy Kemal ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua Hipakad Sumut Oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hipakad, Hariara Tambunan SE SH. MM

Redaksisib Sabtu, 15 Februari 2020 11:29 WIB
SIB/Dok

SERAHKAN PETAKA : Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan SE SH MM menyerahkan pataka kepada Ketua DPD Hipakad Sumut Tommy Kemal ST di Convention  Hall Hotel Danau Toba Internasional,Medan,Kamis (6/2).

Medan (SIB)
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Sumatera Utara (Sumut) periode 2020-2025 resmi dikukuhkan di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional, Medan, Kamis (6/2) sore.

DPD Hipakad Sumut mengambil tema ‘Siap mati menjaga ideologi Pancasila dan NKRI’, kepengurusan Hipakad Sumut pimpinan Tommy Kemal ST ini pun resmi dilantik di acara tersebut.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hipakad, Hariara Tambunan SE SH MM langsung melantik kepengurusan di Sumut ini. Dalam arahannya, ia berharap bisa segera membentuk pengurus cabang di 33 kabupaten/kota di Sumut.

“Jadi harapannya kita ini bisa membuat satu kesatuan dan dalam menjaga kerukunan NKRI, tidak ada lagi hoax, tidak ada lagi perseteruan semua harus kompak bersatu,” pungkasnya.

Namun sayangnya acara pelantikan ini gagal dihadiri Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut yang harus mengikuti rapat mendadak bersama Presiden Jokowi di Jakarta.

Asisten Teritorial Kasdam Bukit I/BB Kolonel Parluhutan Marpaung yang mewakili Pangdam pun menyampaikan permohonan maafnya karena situasi rapat mendadak membuat Pangdam berhalangan hadir.

“Kami ucapkan selamat kepada semua pengurus di Ormas Hipakad Sumut ini, semoga bisa berkembang dan bersatu menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Acara ini turut dihadiri Kapoldasu yang diwakili Wakapoldasu Brigjenpol Mardiaz Kusin Dwihananto dan sejumlah Ormas lainnya seperti KBP3 Polri, FKPPI, Pemuda Pancasila dan lainnya. (Sumut.KabarDaerah.com/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments