Selasa, 19 Nov 2019
  • Home
  • Headlines
  • Partangiangan Bona Taon Si Raja Panggabean, Boru, Bere Berangkatkan Caleg Anton Panggabean SE MSi

Partangiangan Bona Taon Si Raja Panggabean, Boru, Bere Berangkatkan Caleg Anton Panggabean SE MSi

* Pengalaman Anton Memimpin Biro Redaksi Yang Membawahi Kerja Wartawan di Berbagai Instansi Jadi Modal Kuat
Kamis, 06 Maret 2014 10:25 WIB
Sib/Danres Saragih
DIABADIKAN : Caleg Anton Panggabean SE MSi yang sehari-hari berprofesi sebaagi Kepala Biro Redaksi Medan Wil I, didampingi Istri br Sibarani memberikan kata sambutan pada acara Partangiangan Bona Taon 2014 Si Raja Panggabean, Minggu (2/3) di Jalan Rela, M
Medan (SIB)- Acara Partangiangan Bona Taon Pomparan Si Raja Panggabean Boru, Bere (Sektor Medan Timur-Sentosa-Sampali-Glugur), Minggu (2/3/2014) di Jalan Rela Medan khidmat dirangkai dengan pemberangkatan Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Medan Anton Panggabean SE MSi  dan Drs Murtama Panggabean MPd.

Anton Panggabean sehari-hari mengemban tugas sebagai Kepala Biro Redaksi Harian SIB Wilayah Medan I yang memimpin unit unit kerja peliputan wartawan di berbagai instansi di jajaran Provinsi Sumut maupun Kota Medan dan sebagian kabupaten lainnya di Sumut.

Tentu kemapanannya menjalankan profesinya ini banyak memberi pengalaman berharga sebagai modal kuat untuk mengemban tugas lembaga legislatif. Anton pun dinilai Pimpinan Harian SIB mempunyai etos kerja yang berkomitmen dalam menjalankan tanggungjawabnya. Sehingga Anton langsung mendapat restu dan dukungan dari pimpinan untuk maju sebagai caleg dan diyakini memiliki integritas sehingga bisa memberikan sumbangsih bagi nama baik Marga Panggabean maupun Harian SIB. Selain Anton Panggabean, Pimpinan Redaksi Harian SIB juga telah merestui sembilan jajaran wartawannya untuk bertarung maju sebagai Calon Wakil Rakyat di DPRD.

Acara Bona Taon Marga Panggabean diawali kebaktian dengan pengkhotbah Pdt T Tampubolon STh dan doa syafaat  (pemberangkatan) Pdt T AP Simorangkir STh MM.

Pdt T Tampubolon STh menekankan, kepada seluruh Pomparan Si Raja Panggabean di mana pun berada agar selalu mengandalkan Tuhan dalam aktivitas kehidupannya. Jika ada keinginan, maka mintalah atas nama Tuhan, maka Tuhan akan menggenapinya.

 “Ada tertulis dalam Alkitab, jika  ada 2 hingga 3 orang lebih berkumpul dan berdoa atas namaNya, maka Tuhan akan memberikan apa yang diminta mereka, karena itu mintalah apa yang kamu inginkan atas nama Tuhan, maka akan diberikanNya,” ujarnya.

Ditegaskannya, selama ini marga Panggabean telah diberkati Tuhan, sudah banyak yang sukses baik di pemerintahan maupun swasta, seperti Jenderal Maraden Panggabean, DR GM Panggabean, Drs Tahan Manahan Panggabean MM dan saat ini akan muncul lagi Anton Panggabean.

Untuk itu satukan hati dan tekad dan berdoalah bersama atas nama Tuhan, bersama Pomparan Si Raja Panggabean, Boru, Bere maka Tuhan akan mengabulkannya.

Anton Panggabean SE MSi dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh perkumpulan Pomparan Si Raja Panggabean, Boru, Bere yang hadir. Ia meminta agar semua Pomparan Si Raja Panggabean menggunakan hak pilihnya pada Pileg 9 April  mendatang.

 “Saya hanya mengandalkan Tuhan dalam persaingan Pileg ini, jika Tuhan berkenan, apa yang kita cita-citakan pasti Dia berikan,” tukasnya.

Anton Panggabean dan istri br Sibarani menghibur undangan dengan menyanyikan lagu Batak berjudul “Ho do na Hupillit” membuat suasana lebih meriah lagi.

Sementara Ketua Umum Pengurus P3BB Kota Medan Drs Murtama Panggabean MM mengatakan, seluruh Pomparan Si Raja Panggabean tetap kompak, sehingga apa yang akan menjadi program ke depan dapat tercapai dengan mudah.

“Dengan perayaan pesta Bona Taon ini, mari kita jadikan ajang silaturahmi agar lebih kompak dan saling peduli satu dengan yang lainnya,” harapnya.
Acara juga dihibur penyanyi top kota Medan dan diselang selingi pengundian lucky draw dan makan bersama. (A19/h)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments