Rabu, 24 Jul 2019
  • Home
  • Headlines
  • 3 Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tergolek Berdekatan di Setiabudi

3 Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tergolek Berdekatan di Setiabudi

Minggu, 22 Juni 2014 13:02 WIB
Jakarta (SIB)-  Entah orangtua mana yang begitu tega membunuh anak mereka. Hukuman yang berat mesti diberikan pada orangtua yang tega membunuh anaknya.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/6). 3 Bayi perempuan ditemukan warga di Jalan Sultan Agung depan Halte Pasar Rumput Setiabudi di pinggir kali.

"Iya ditemukan 3 mayat bayi perempuan di daerah Pasar Rumput. Baru ditemukan tadi pagi oleh warga, cuma kita nggak tahu usianya karena belum mendapat laporan dari rumah sakit," kata Kapolsek Setiabudi AKBP Audi Latuheru saat dikonfirmasi.

Informasi yang diperoleh bayi itu ditemukan pada pukul 08.30 WIB. Saksi Sutomo dan Edi saat itu tengah melintas di dekat lokasi.

Saksi melihat ada sosok mayat bayi tergeletak dan 2 bungkus kantong plastik warna hitam yang ternyata berisi mayat bayi juga. Warga kemudian membawa mayat bayi itu ke atas kali, kemudian melaporkannya ke polisi. 3 Mayat bayi itu kemudian dibawa ke RSCM.

Tak lama, Polres Jaksel datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Belum diketahui siapa yang tega membunuh dan membuang jasad bayi itu.(dtc/i)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments