Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Ekonomi
  • Pengguna Skutik Didominasi Pelajar dan Remaja di Sumut

Pengguna Skutik Didominasi Pelajar dan Remaja di Sumut

admin Senin, 19 Agustus 2019 13:38 WIB
SIB/Dok
Foto Bersama: Gideon Budihardjo (General Manager Marketing PT Indako Trading Coy) foto bersama dengan Gunarko Hartoyo (Corporate & Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy) dan Armayadie (Technical Service Department PT Indako Trading Coy) di sela-sela peluncuran Honda ADV150, Sabtu (17/8) di Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan
Medan (SIB) -Pengguna skuter matik (skutik) didominasi pelajar dan remaja di Sumut, khususnya di Medan. Karenanya PT Astra Honda Motor (AHM), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda Sumut memperkenalkan Honda ADV150 bertepatan dengan HUT ke-74 RI. Sekaligus lebih mendekatkan para pelajar dan remaja dengan skutik yang dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) ini.

Hal itu disampaikan Gideon Budihardjo (General Manager Marketing PT Indako Trading Coy) didampingi Gunarko Hartoyo (Corporate & Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy) dan Armayadie (Technical Service Department PT Indako Trading Coy) di sela-sela peluncuran kenderaan produk baru Honda itu di Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (17/8).

Honda juga, kata dia, memberikan momen istimewa dengan memuaskan rasa penasaran masyarakat akan sensasi berkendara yang ditawarkan Honda ADV 150, melalui sesi test ride yang tidak berhenti dipadati pengunjung. Tak hanya itu saja, masih ada rangkaian kegiatan menarik dan berkelas, sebut saja, final student eksiscoustic fest, photography contest, virtual games dan beragam hiburan lainnya.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, kata dia, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. "Kondisi jalanan di Sumut dan umumnya di Indonesia yang beragam, tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah. Dengan Honda ADV150, AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan," katanya.(M11/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments