Kamis, 21 Nov 2019
  • Home
  • Ekonomi
  • PT AHM Hadirkan Varian Warna Baru New Honda CRF150L

PT AHM Hadirkan Varian Warna Baru New Honda CRF150L

redaksi Selasa, 05 November 2019 14:47 WIB
Sib/Doc
Perakitan Honda : Proses perakitan New Honda CRF150L yang dilakukan karyawan Honda di pabrik perakitan AHM, Karawang-Jawa Barat baru-baru ini.

Medan (SIB)
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Tampilan baru New Honda CRF150L ini semakin memberikan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini.


Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan. Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.


Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Extreme Red, menjadikan New Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor on-off sport sejati. Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.


Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CRF150L telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor on-off sport. Oleh karena itu, Honda memberikan varian warna baru motor teman berpetualang bagi konsumen menaklukkan beragam medan jalan.

"Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati," ujar Thomas.


Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut mengungkapkan, menyambut baik penyegaran yang dilakukan pada Honda CRF150L, karena dapat memperkaya pilihan pecintanya. Menurutnya model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara. (Rel/R4/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments