Senin, 14 Okt 2019
  • Home
  • Ekonomi
  • Kendaraan Smart Technology Ramaikan Pasar Otomotif Medan

Kendaraan Smart Technology Ramaikan Pasar Otomotif Medan

admin Senin, 05 Agustus 2019 12:45 WIB
SIB/Roland Tambunan
Foto Bersama : Sulistyo Nugroho, Zia Ul Rahman, Robertus Danang dan Rudy Aditya foto bersama dengan produk baru Wuling di acara WEW di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto Medan, Minggu (4/8).
Medan (SIB) -Kendaraan menggunakan Smart Technology kembali meramaikan pasar otomotif di Medan. Kendaraan tersebut merupakan produk keempat Wuling, Smart Technology SUV (Sport Utility Vehicle), Almaz yang diperkenalkan kepada konsumennya, melalui acara Wuling Experience Weekend (WEW) di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto Medan, Minggu (4/8).

Acara tersebut dihadiri berbagai konsumen otomotif di Medan sekitarnya. Beragam kegiatan seru digelar untuk menyapa konsumen saat itu. Deretan produk, layanan, permainan, hiburan serta hadiah disediakan bagi pengunjung sepanjang kegiatan. "Wuling Experience Weekend kini kami bawa ke Kota Medan. Melalui beragam aktivitas menyenangkan dan mencoba sensasi berkendara dengan produk Wuling. Kami berharap melalui acara ini bisa semakin dekat dengan masyarakat Medan untuk mewujudkan semangat Drive For A Better Life," kata Sulistyo Nugroho (Regional Sales Manager Wuling Motors) didampingi Zia Ul Rahman (Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors), Robertus Danang (Product Planning Wuling Motors) dan Rudy Aditya (Branch Manager Wuling Medan) di sela-sela acara tersebut.

Varian terbaru Almaz dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road Medan mulai dari Smart Enjoy MT Rp273.800.000, Smart Enjoy CVT Rp285.800.000, Exclusive 5-Seater Rp338.800.000 dan Exclusive 7-Seater Rp348.800.000.

Dia mengatakan, inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) hadir untuk membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan terintegrasi dan terhubung. Fitur ini sendiri merupakan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fltur hiburan, melakukan panggilan telepon dan menjalankan aplikasi lainnya hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Varian Almaz ini, kata dia, didukung mesin bensin 1.5 turbo dan transmisi CVT yang halus. Serta responsif yang kini hadir dengan opsi transmisi manual 6 percepatan dan berbagai futur modern yang ada saat ini. (M11/f)
T#gs Almaz Smart Technology SUVWuling
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments