Senin, 21 Okt 2019

Honda Premium Matic Day Sambangi Binjai

Rabu, 03 Oktober 2018 16:11 WIB
Binjai (SIB)-  Kecintaan masyarakat kota Binjai akan jajaran matik premium Honda berhasil diapresiasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara (Sumut) melalui gelaran bertajuk "Honda Premium Matic Day", 29-30 September 2018, di Binjai Supermall. Honda sukses memukau pengunjung dengan pesona sejumlah matik unggulannya yang ramah menyapa pengunjung. Honda Premium Matic Day menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. 

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid selama acara berlangsung. Seharian penuh, pengunjung juga dimanjakan dengan beragam aktivitas menarik yang menghadirkan pengalaman seru bersama matik Honda, mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Selfie Photo Contest, hingga test ride. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati hiburan menarik seperti games dengan berbagai hadiah, pertujukan spektakuler dari magician ternama, Joker dan lantunan lagu-lagu apik dari The Fame. 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya sangat berbahagia dapat semakin dekat dan Satu HATI dengan pecintanya yang selalu antusias setiap kali Honda bersilaturahmi menyambangi kota Binjai. Bersama Premium Matic Day, Honda ingin memperkenalkan jajaran matik unggulannya yang dapat mencerminkan karakter, jati diri dan kebanggaan saat berkendara. "Matik memang cukup digemari dan menjadi pilihan masyarakat Kota Binjai untuk mendukung gaya hidup dan tingkat mobilitas yang cukup tinggi. 

Tampilan matik Honda yang simple, stylish, berkualitas, dan mengaplikasi teknologi terbaik menjadi sederet alasan pilihan penggemarnya," ujar Leo Wijaya. Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa Honda Premium Matic Day dihadirkan sebagai upaya menguatkan image jajaran produk skutik premium Honda sebagai yang terbaik dikelasnya. "Tidak hanya menemani para pecinta matik Binjai, namun Honda juga memberikan harga istimewa yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpi memiliki motor pilihannya." ujar Gunarko Hartoyo. Setelah memuaskan kerinduan pecinta matik Sumut di dua lokasi yakni Padangsidimpuan dan juga Binjai, Honda dipatikan kembali menghadirkan kebahagiaan bersama "Honda Premium Matic Day" di kota Medan pada 6-7 Oktober 2018 bertempat di Ringroad City Walks. (R4/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments