Senin, 21 Okt 2019

Dell Luncurkan Produk Baru di Medan

Jumat, 10 Januari 2014 10:44 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Medan (SIB)- Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Dell Indonesia meluncurkan produk barunya di Medan. "Membuka tahun 2014, Dell Indonesia kembali memperkenalkan produk unggulannya di Indonesia, khususnya di Medan. Jadi Medan  berkesempatan langsung melihat 3 (tiga) laptop seri Inspiron dan Vostro terbaru. Laptop-laptop ‘ramping dan bergaya’ ini didesain untuk membantu pengguna menikmati produktivitas harian yang lebih baik, melengkapi gaya kerja dan gaya hidup yang berbeda-beda," kata Jane Ritonga, Consumer Brand Manager, Dell Indonesia, Kamis (10/1) di sela-sela acara roadshow perkenalan produknya di Medan.

Dia mengatakan, produk baru mereka dilengkapi dengan prosesor Intel® generasi ke-4, laptop-laptop terbaru ini, termasuk Inspiron Seri 7000 yang kaya fitur dan mewah, Inspiron 11 Seri 3000 yang sangat nyaman untuk dibawa dan laptop Vostro 5470 yang tipis dan super ringan, memberikan kemampuan pengelolaan jarak jauh, keamanan kelas perusahaan (enterprise), dan performa cerdas untuk membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Sesuai dengan komitmen, katanya,  Dell menjaga kelestarian alam, Dell Inspiron Seri 7000 ini adalah laptop pertama yang kemasannya sebagian menggunakan jerami. Jerami yang digunakan adalah sisa tanaman gandum setelah panen yang biasanya dibakar oleh para petani. "Dengan menggunakan kemasan dari bahan jerami, Dell membantu konsumen mengurangi jejak karbon mereka, dan membantu industri terkait ikut berkembang sembari mempertahankan komitmen terhadap lingkungan hidup," ucapnya. (A16)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments