Selasa, 07 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Ekonomi
  • 650 Pemilik Avanza Ramaikan Avanzanation di Medan

650 Pemilik Avanza Ramaikan Avanzanation di Medan

Senin, 10 Februari 2014 19:51 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Medan (SIB)- Sebagai rangkaian perjalanan Toyota Avanza selama 10 tahun di Indonesia dan sebagai ajang tahunan Avanzanation, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan sebuah perjalanan menjelajah nusantara sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya terhadap Toyota Avanza.

Mewakili PT TAM, Maria Mayang mengungkapkan semarak peringatan 10 tahun Toyota Avanza digelar dengan berbagai rangkaian acara diantaranya Avanzanation Journey dari Sabang sampai Merauke  dan Avanzanation mall to mall.  Kota Medan dipilih sebagai kota pertama digelarnya Avanzanation mall to mall 2014.

Semarak peringatan 10 tahun kehadiran Toyota Avanza di Indonesia pun digelar meriah di Kota Medan. Sebanyak 650 pemilik Toyota Avanza menghadiri acara bertajuk Avanzanation mall to mall tersebut yang digelar di Plaza Medan Fair, Minggu  (9/2/2014).

 “Kota Medan merupakan kota pertama digelarnya acara Avanzanationmall to mall. Akan ada 9 kota lainnya yang akan dikunjungi oleh PT TAM untuk menyemarakkan 10 tahun hadirnya Toyota Avanza di Indonesia,” jelasnya di sela-sela acara Avanzanation mall to mall tersebut.
 
Tingginya antusias pemiliki Toyota Avanza mengikuti ajang tersebut sempat membuat panitia pelaksana kebingungan. Pasalnya, jumlah pemilik Toyota Avanza yang menjadi peserta ajang tersebut melebihi target. PT TAM sendiri hanya menargetkan 450 peserta, namun yang hadir sebanyak 650 peserta.

 Sebelum Avanzanation mall to mall digelar, Tim Sumatera, Avanzanation Journey telah menggelar  perjalanan  mengelilingi Indonesia yang diberangkatkan dari tiga titik yang berbeda di Indonesia. Rute pertama dimulai dari wilayah Barat (Sumatera), rute kedua dan ketiga diberangkatkan dari wilayah tengah (Sulawesi) dan timur Indonesia (Kalimantan).

Kepala Tim Avanzanation Journey wilayah Sumatera Syahru Rama mengungkapkan, tim Avanzanation Journey Sumatera tahun ini berencana akan mengelilingi Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke. Tim Sumatera sendiri telah memulai perjalanannya dari Banda Aceh empat hari lalu.

 Selain mengadakan perjalanan menelusuri wilayah Indonesia, tim Avanzanation Journey juga melakukan kegiatan bakti sosial. Seperti di Banda Aceh, tim memberikan sumbangan berupa bangku taman untuk Taman Sari Banda Aceh.

“Di Sumut, tim memberikan bantuan logistik dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh korban erupsi Sinabung,” paparnya.
Dari Kota Medan, tim akan melanjutkan perjalanan ke Berastagi, Pematang Siantar dan Samosir. Kemudian menuju Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung dan Serang.(A16/w)
 
T#gs Medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments