Kamis, 19 September 2024

Jeffry Haryadi Manullang Dirut Baru Asabri

Wilfred Manullang - Selasa, 17 September 2024 17:42 WIB
232 view
Jeffry Haryadi Manullang Dirut Baru Asabri
foto Dok/www.asabri.co.id
Jeffry Haryadi Manullang
Jakarta (harianSIB.com)

Jeffry Haryadi P. Manullang diangkat Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Direktur Utama PT Asabri (Persero).

Jeffry menggantikan Wahyu Suparyono yang ditunjuk menjadi direktur utama Perum Bulog.

Dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (17/9/2024), pengangkatan ini diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sesuai dengan Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-204/MBU/09/2024 tentang Pemberhentian dan Pengalihan Tugas Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asabri (Persero).

Baca Juga:

Jeffry Haryadi bukan nama baru di Asabri. Sebelumnya, ia menjabat sebagai direktur investasi Asabri.

Usai menjadi bos baru Asabri, Jeffry menekankan pentingnya kerja sama yang solid untuk mencapai tujuan perusahaan.

Baca Juga:

"Kami (Direksi) ada di sini karena adanya kerja sama yang erat dari seluruh insan Asabri. Tidak mungkin direksi bisa mencapai titik ini tanpa adanya kolaborasi dan kekompakan," ujarnya.

Jeffry juga berharap semangat kerja sama dan sinergi di antara karyawan Asabri dapat semakin ditingkatkan, guna mendukung pencapaian visi dan misi perusahaan serta meningkatkan kinerja di masa depan.

Pelantikan ini menjadi langkah penting dalam memperkuat komitmen Asabri untuk terus memberikan layanan terbaik di tengah tantangan zaman yang terus berubah.

Komisaris Utama Asabri Fary Djemy Francis menyambut baik pelantikan Jeffry. Fary mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan kepemimpinan Jeffry, Asabri dapat berkembang menjadi lebih baik, modern, dan terpercaya.

"Saya lihat seluruh insan Asabri menyambut baik dan penuh dengan antusias atas dilantiknya Direktur Utama Asabri, yaitu Bapak Jeffry. Saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Jeffry, Asabri dapat melangkah maju menjadi lebih baik, modern, dan terpercaya," ucap Fary Djemy Francis. (*)

Editor
: Wilfred Manullang
SHARE:
komentar
beritaTerbaru