Sabtu, 21 September 2024

Peringati Harpelnas BNI Kenalkan Konsep Baru NLNI

Nelly Hutabarat - Kamis, 05 September 2024 23:03 WIB
522 view
Peringati Harpelnas BNI Kenalkan Konsep Baru NLNI
Foto: Dom
BNI Perkenalkan Konsep New Look New Image di Hari Pelanggan Nasional 2024.
Medan (harian SIB.com)
Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memperkenalkan konsep baru bertajuk "New Look New Image" ( NLNI) sebagai bagian dari upayanya meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan.

Dengan tema "Wonderful Customers, Jadiin Maumu", bank ini meluncurkan seragam baru untuk petugas frontliner yang tampil lebih modern dan stylish, mencerminkan perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.

Direktur Network and Services BNI, Ronny Venir, dalam siaran tertulisnya, Kamis (5/9/2024) menjelaskan inovasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel kepada nasabah, sekaligus memperkuat citra perusahaan.
Selain seragam baru, bank ini juga memperkenalkan BNI Digital Banking Café, sebuah konsep tempat perbankan yang dilengkapi dengan fasilitas digital terkini dan menawarkan suasana nyaman bagi nasabah untuk bersantai.
Senior Executive Vice President (SEVP) Retail Digital Solutions BNI, Rian Eriana Kaslan, juga memaparkan peluncuran aplikasi wonder by BNI.
Aplikasi ini menghadirkan fitur inovatif dalam tiga dimensi keuangan—transaksi, insight, dan growth—yang membantu nasabah mengelola keuangan secara lebih baik.

Baca Juga:

Dengan inovasi ini, bank ini terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan mempererat hubungan dengan nasabahnya melalui pengalaman yang lebih modern dan personal. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru