Sabtu, 21 September 2024

Indosat Pastikan Kesiapan Jaringan Prima Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut

Nelly Hutabarat - Rabu, 04 September 2024 16:24 WIB
279 view
Indosat Pastikan Kesiapan Jaringan Prima Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut
Foto Dok/Indosat
Indosat dukung PON XXI
Medan (harianSIB.com)
Menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh–Sumatera Utara akan digelar 8 hingga 20 September 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) memastikan seluruh infrastruktur jaringan dan layanan siap mendukung suksesnya perhelatan ini.

Dengan berbagai langkah strategis, Indosat berkomitmen menghadirkan konektivitas tanpa hambatan bagi atlet, ofisial, penonton, hingga masyarakat yang akan meramaikan event olahraga terbesar di Indonesia ini.

Desmond Cheung, Director and Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menegaskan, "Indosat memiliki misi untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi masyarakat Indonesia. Dukungan penuh kami terhadap PON XXI ini untuk mewujudkan nyata dari komitmen tersebut.

Baca Juga:

"Dengan infrastruktur jaringan yang andal, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman digital terbaik di Aceh dan Sumatera Utara sepanjang perhelatan PON ini," ujarnya, Rabu(4/9/2024).

Disebutnya, dalam persiapannya, Indosat telah melakukan peningkatan jangkauan dan kualitas jaringan di berbagai stadion dan arena pertandingan. Uji coba jaringan telah dilakukan secara menyeluruh, dan tim teknis disiagakan 24/7 untuk memastikan kenyamanan pengguna.

Baca Juga:

Penambahan Base Transceiver Station (BTS) dan perangkat repeater di lokasi-lokasi strategis juga dilakukan untuk menjamin sinyal kuat dan cakupan luas, terutama di area dengan potensi lonjakan trafik internet yang tinggi.

Selain itu, Indosat telah menempatkan Mobile BTS (MBTS) di Stadion Deli Serdang untuk memastikan layanan digital tetap stabil, bahkan saat jumlah pengguna melonjak. Dengan optimasi ini, baik atlet, ofisial, penonton, maupun awak media dapat menikmati layanan internet cepat dan berkualitas tanpa gangguan selama puncak acara PON XXI berlangsung.

Tak hanya itu, menyambut PON XXI, Indosat juga meluncurkan paket promo spesial IM3 Freedom Internet 4GB untuk 5 hari dan Tri 9GB untuk 7 hari, yang tersedia bagi pelanggan setia maupun pelanggan barulmyg. Booth khusus juga didirikan di lokasi acara untuk memberikan pelayanan optimal kepada seluruh pelanggan Indosat.Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan, layanan pelanggan Indosat dapat diakses melalui berbagai kanal, seperti media sosial X (@IndosatCare dan @3CareIndonesia), WhatsApp resmi, aplikasi myIM3 dan bima+, serta email.Dengan persiapan yang matang ini, Indosat siap memastikan kelancaran komunikasi dan mendukung kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024.(*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru