Kamis, 12 Des 2019
  • Home
  • Ekonomi
  • Sepedamotor Bebek Diminati Konsumen, Khususnya di Sumut

Sepedamotor Bebek Diminati Konsumen, Khususnya di Sumut

Senin, 10 Februari 2014 22:33 WIB
Medan (SIB)- Sepedamotor bebek sangat diminati konsumen di Indonesia, khususnya di Sumut. Hal itu karena harga terjangkau dan teruji di  segala kondisi jalan.

Hal itu disampaikan Leo Wijaya, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumut, Minggu (9/2/2014) di sela-sela acara peluncuran New Honda Revo F1 dan lomba irit bahan bakar minyak (BBM) dengan peserta  para jurnalis di Medan.

Dia mengatakan, tingginya minat masyarakat terhadap sepedamotor bebek dapat dilihat  dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Seluruh Indonesia (AISI). Berdasarkan data AISI  dari Januari-Desember 2013, sepedamotor bebek Honda Revo, tercatat terjual 338,761 unit, atau menguasai 58 persen  pangsa pasar segmen motor bebek di entry level.  

"Honda Revo senantiasa diterima dengan baik oleh konsumen karena ketangguhan serta irit mesin 4 tak 110cc yang digunakan. Kekuatan Honda Revo tersebut kini semakin diperkuat dengan kehadiran teknologi terbaru FGM-F1 (Programmed Fuel Injection). Teknologi ini sudah terbukti efisien dalam bahan bakar serta ramah lingkungan, tangguh beserta tinggi dan mudah perawatannya," katanya.

Dia mengatakan, kehadiran New Honda Revo F1 di Sumut juga ditandai dengan digelarnya lomba irit Revo F1 yang diikuti oleh jurnalis di kota Medan. Hal ini dilakukan untuk membuktikan secara langsung keiritan teknologi injeksi Honda yang diusung Revo F1 terbaru dari Honda.

Pemenang lomba irit BBM Revo F1 Minggu itu, juara 1 Budng dengan menghabiskan BBM  97 Km/liter, juara 2 Arifin menghabiskan BBM 91Km/liter dan juara 3 oleh Roland Tambunan menghabiskan BBM 90 Km/liter, harapan I diraih A Siong menghabiskan BBM 89 Km/liter dan harapan II Armansyah dengan menghabiskan BBM 87 Km/liter. (A16/f)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments