Jumat, 15 Nov 2019
  • Home
  • Ekonomi
  • Kuasai Sport, Honda Kuasai Semua Segmen di Sumut

Kuasai Sport, Honda Kuasai Semua Segmen di Sumut

Kamis, 16 Januari 2014 20:03 WIB
Medan(SIB)- Sepak terjang CV. Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara sepanjang tahun 2013 ternyata membuahkan hasil yang cukup menggembirakan lewat keberhasilannya menguasai semua segmen pasar roda dua.di Sumatera Utara Terbukti sejak Januari s/d Desember 2013, Honda sukses mencatatkan pertumbuhan sport sebesar 83.7 % melengkapi keberhasilannya di pasar matik dan bebek.

Meningkatnya penjualan khususnya di segmen sport semakin membuktikan bahwa sport Honda kian diminati masyarakat Sumatera Utara. Bahkan dengan menghadirkan Honda CB150R di akhir tahun 2012 dan Honda Verza 150 pada Februari 2013 harus diakui menjadi strategi brilian yang dilakukan Honda untuk menggenjot pasar sportnya. Hal mana pada tahun 2012 Honda hanya mampu menjual type sport sebanyak 11.314 unit, tumbuh pada di tahun 2013 dengan sukses menjual sebanyak 20.786 unit, sangat jauh meninggalkan rivalnya.

Menjadi pemimpin pasar sport di Sumatera Utara sebenarnya telah tercapai oleh Honda pada Juni 2013 dengan mencatatkan market share di angka 40,8 %, atau lebih tinggi dibandingkan hasil yang diraih pesaing terdekatnya yang hanya mampu menapaki angka 32,5 %.

Leo Wijaya, General Manager CV. Indako Trading Co, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sumut, karena telah memberikan kepercayaan dan respon positif terhadap semua produk Honda sehingga membawa perusahaan mencapai angka penjualan tertinggi.

“ Keberhasilan  Honda merajai pasar sport di Sumut pastinya tidak terlepas dari kahadiran Honda CB150R StreetFire dan Honda Verza 150, dua keluarga baru sport Honda yang sukses mencuri perhatian masyarakat dengan masing-masing keunggulannya, salah satunya Honda CB150R yang StreetFire yang dibekali mesin DOHC, 6-Kecepatan, berbasis Honda CBR150R “ ujar Leo Wijaya.

 Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager CV. Indako Trading Co,mengungkapkan di tahun 2014 ini pihaknya optimis dapat mempertahankan prestasinya merajai pasar sport Honda di Sumut, dan meyakini Honda juga akan mampu menguasai semua segmen di tahan air. (R4/W)
T#gs Honda
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments