Senin, 21 Okt 2019

Twitter SBY : Pemberantasan Korupsi Harus Berlanjut

Sabtu, 11 Januari 2014 15:42 WIB
Jakarta  (SIB) - Akun resmi twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, @SBYudhoyono, mengunggah twit terkait pemberantasan korupsi yang harus terus dilanjutkan dan tanpa pandang bulu.

“Pemberantasan korupsi harus berlanjut. Serius tanpa pandang bulu. Indonesia harus makin bersih,” demikian twit @SBYudhoyono, namun tanpa tanda *SBY*.

@SBYudhoyono merupakan akun resmi Presiden susilo Bambang Yudhoyono dan dikelola Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Twit Presiden langsung ditandai dengan *SBY*

Tulisan tersebut diunggah pada Jumat 10 Januari 2014 sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam unggahan di akun twitter tersebut juga disertai sebuah gambar ilustrasi berupa kertas putih yang telah diremas-remas berada di atas tumpukan uang kertas diantaranya seratus ribuan dan lima puluh ribuan.

Di kertas tersebut, bertuliskan serupa dengan tulisan di atas, namun menggunakan huruf besar semua. Huruf yang dituliskan berwarna hitam, sedangkan kata korupsi berwarna merah.

Twitter @SBYudhoyono juga mengunggah tulisan terkait rasio hutang luar negeri. “Alhamdulillah...rasio hutang luar negeri Indonesia saat ini menurun drastis dari periode-periode sebelumnya,” tulisnya.

Dalam twitter tersebut juga mengunggah ilustrasi gambar terkait penurunan rasio utang luar negeri terhadap PDB.

Selain itu, pada pagi hari pukul 07.25 WIB , akun twitter @SBYudhoyono mengunggah penyataan presiden SBY. “Presiden SBY: Kita masih harus kawal dan bangun proses demokrasi dan desentralisasi agar dapat hadirkan pemerintahan yang bersih dan kapabel,” tulisnya.(Antara/W)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments