Selasa, 22 Okt 2019

Tawuran Antar Mahasiswa di UKI Cawang, 2 Orang Terluka

Sabtu, 15 Maret 2014 18:47 WIB
Jakarta (SIB) - Aksi tawuran yang terjadi pada Kamis (13/3) malam menyebabkan dua orang mahasiswa UKI terluka. Mereka terkena lemparan batu di bagian dahi.

"Jatuh korban luka di bagian dahi atas nama Wilson dan Adi Sabar akibat lemparan batu. Dua korban ini mahasiswa tehnik UKI," ujar Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini saat dikonfirmasi, Jumat (14/3/2014).

Polisi masih mendalami pemicu tawuran antar mahasiswa dari fakultas teknik dan hukum UKI ini. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Informasi sementara keributan akibat salah paham," tuturnya.

Upaya mendamaikan sesama mahasiswa satu universitas ini sempat dilakukan oleh rektor UKI. Namun upaya ini tak menghasilkan kesepakatan damai dari kedua pihak yang bertikai.

Menurut Handini, tawuran diawali oleh mahasiswa fakultas teknik melakukan sweeping ke fakultas hukum sekitar pukul 22.05 WIB Kamis (13/3) kemarin. Tidak lama kemudian, mahasiswa hukum melakukan penyerangan ke fakultas teknik.

"Sejauh ini, anggota masih berada di lokasi kejadian untuk menjaga situasi," ungkap Handini.(dtc/c)



Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments