Senin, 20 Jan 2020
  • Home
  • Dalam Negeri
  • Tak Mau Gantikan Jokowi, Boy Sadikin Takut Rusak Citra Ayahnya

Tak Mau Gantikan Jokowi, Boy Sadikin Takut Rusak Citra Ayahnya

Kamis, 13 Maret 2014 15:35 WIB
Jakarta (SIB)- Ketua DPD DKI PDIP Boy Sadikin tak mau menjadi pendamping Ahok, menggantikan Jokowi yang hampir pasti bertarung di Pilpres 2014. Boy malah menunjuk tokoh lain yang dinilainya lebih layak.

"Saya belum siap, belum siap, karena saya lihat permasalahan di Jakarta ini sangat berat," kata Boy di sela-sela acara deklarasi pemilu damai di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (12/3).

Boy menyadari publik menunjuknya sebagai kandidat pengganti Jokowi karena nama besar ayahnya, Ali Sadikin. Boy mengatakan nama besar itu menjadi beban buatnya.

"Saya nggak mau lah nanti tidak sesuai dengan harapan, sehingga akan membuat nama partai jadi buruk dan nama almarhum bapak saya juga," ujarnya.
Boy menunjuk kader PDIP lain yang dinilainya lebih siap menggantikan Jokowi di DKI. Menurut dia banyak kader banteng moncong putih yang berkompeten menggantikan eks Wali Kota Solo itu.

"Banyak. Kayak Rieke, Ara (Maruarar Sirait-red), banyak kok. Kalau mau yang senior juga banyak, Pak Adang Ruchiatna, banyak di partai," paparnya. (detikcom/f)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.

T#gs Jokowi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments