Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Dalam Negeri
  • Presiden SBY akan Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional di Bengkulu

Presiden SBY akan Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional di Bengkulu

Selasa, 28 Januari 2014 17:26 WIB
SIB/Antara
HARI PERS NASIONAL : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) menerima pengurus PWI Pusat di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (27/1). Pengurus PWI melaporkan kesiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional yang rangkaiannya dimulai pada 1 - 10 Februari di Bengk
Jakarta (SIB)- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional di Bengkulu, 9 Februari mendatang.

'Saya sangat bahagia Bapak Presiden memastikan akan hadir dua atau tiga malam,' ujar Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, di Kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakarta, Senin (27/1).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan presiden tidak ingin terikat secara protokoler dalam menghadiri hari pers nasional.

'Beliau juga menyampaikan untuk tidak terikat dengan protokoler,' ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pusat, Margiono, menyampaikan, peringatan HPN tahun ini harus mencapai 2 target. Pertama adalah peluncuran pusat pendidikan wartawan ASEAN dan kedua pembangunan perpustakaan pers nasional.

'Kami telah melaporkan rencana HPN tanggal 1 sampai 10 Februari dan puncak acara 9 Februari di Bengkulu. Bahwa HPN ini harus capai dua traget harus bermanfaat bagi pers nasional dan bermanfaat bagi pembangunan daerah dimana diselenggarakan,' ujarnya di kesempatan yang sama. (detikcom/ r)
T#gs Presiden
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments