Minggu, 17 Nov 2019

Polres Sergai Gelar Kontes Foto Hadirkan Miss Grand Indonesia

Senin, 19 November 2018 12:01 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA : Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu didampingi Wakapolres Kompol Henri R Sibarani dan Kasat Lantas AKP M Harris Sihite foto bersama dengan Miss Grand Indonesia Vivi Huang, Putri Indonesia Sumut Bunga Putri Hambali serta personel Po
Sergai (SIB) -Guna persiapan menuju Polri yang promoter, Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar kontes foto on the spot, Sabtu (17/11) di Lapangan Praktek SIM Mapolres. Kontes foto itu diikuti 50 fotografer handal se-Sumatera Utara.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu SSos SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP M Harris Sihite SE kepada SIB, Minggu (18/11) mengatakan, kegiatan itu dimeriahkan dengan kehadiran Miss Grand Indonesia bernama Vivi Huang dan Putri Indonesia Sumut Bunga bernama Bunga Putri Hambali.

"Ada 5 titik atau spot foto yang diambil dalam kontes ini di antaranya, pelayanan SPKT, pasukan Dalmas, pengawalan Lantas, patroli bersepeda dan menembak (memanah)," ujarnya.

Dia juga menambahkan, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai itu berlangsung aman dan lancar hingga usai. Dari hasil penilaian tim juri, lanjutnya, juara pertama berhasil direbut fotografer bernama Kusuma Wijaya dengan foto pasukan Dalmas. 

"Sedangkan juara kedua, berhasil direbut fotografer bernama Agus S Manurung dengan foto memanah. Sementara, juara ketiga berhasil direbut fotografer bernama Hengki Suwandi dengan foto pelayanan SPKT," jelas Kasat Lantas mengakhiri. (MRF/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments