Senin, 21 Okt 2019

PPP Kubu Romi Incar Posisi 4 Besar di Pemilu 2019

Jumat, 20 Februari 2015 23:04 WIB
Jakarta (SIB)- PPP kubu Romahurmuziy menutup Mukernas I dengan sejumlah kesepakatan. Salah satunya mengincar posisi empat besar pada Pemilu 2019 yang akan datang.

"Kita memiliki rencana jangka menengah, menempati posisi empat besar," kata Ketua Umum PPP itu.

Pria yang akrab disapa Romi itu menyampaikan hal tersebut dalam acara Penutupan Mukernas I PPP di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/2). Turut hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Agama Lukman Hakim dan Dewan Pertimbangan Presiden Suharso Monoarfa.

"Kenapa tidak lebih? Karena kita khawatir menjadi sombong. Kita ingin realistis, kemenangan tidak tiba-tiba tapi butuh perjuangan," ujar Romi.

Romi menambahkan, Mukernas I PPP itu juga menggarisbawahi keputusan DPR yang menetapkan UU Pilkada. Untuk menghadapi Pilkada serentak itu, Romi meminta para kadernya melakukan konsolidasi dengan target kemenangan yang terukur.

"Kami bermimpi menjadi 67 kursi pada 2019, karena itu kami juga melakukan konsolidasi permusyawaratan partai, karena kami yakin hanya konsolidasi dan regenerasi yang menjadikan partai kuat," ucap Romi. (detikcom/h)   

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments