Selasa, 21 Jan 2020
  • Home
  • Dalam Negeri
  • Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan Dilantik Jadi Kapolres Sragen

Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan Dilantik Jadi Kapolres Sragen

redaksisib Kamis, 16 Januari 2020 22:27 WIB
Foto: SIB/Dok
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyerahkan tongkat komando kepada Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK yang juga mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan, di gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa (14/1).
Medan (SIB)
Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melantik AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK menjadi Kapolres Sragen pada acara serah terima jabatan (Sertijab) menggantikan AKBP Yimmy Kurniawan di gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa (14/1).

Usai dilantik, AKBP Raphael yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan itu kepada wartawan lewat WhatsApp, Rabu (15/1) sore mengatakan, ia bertekad tetap menjaga Kamtibmas yang selama ini kondusif di Kabupaten Sragen.
"Selain itu yang menjadi prioritas utama yakni pemberantasan narkoba, judi dan miras guna menekan angka kejahatan," katanya dengan tegas.

Sesuai dengan instruksi Kapolda Jateng yang juga mantan Kapolda Sumut itu sambungnya, ia mohon doa agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami akan terus menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah cukup kondusif di Sragen," pungkasnya. (M16/d)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments