Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Dalam Negeri
  • Kabareskrim Benarkan Briptu Nurul Tewas Ditembak di Bagian Kepala

Kabareskrim Benarkan Briptu Nurul Tewas Ditembak di Bagian Kepala

Jumat, 10 Januari 2014 21:06 WIB
Net
Ilustrasi tembak
Jakarta (SIB) - Kepala Badan Reserse dan Kriminal (kabareskrim) Polri, Komjen Polisi Suhardi Alius membenarkan anggota Polsek Kelapa Nunggal, Bogor, Briptu Nurul Affandi tewas ditembak di bagian kepalanya saat makan siang diwarung pecel di Bogor sekitar pukul 13.30 WIB.

"Telah terjadi penembakan terhadap anggota Polsek Kelapanunggal sekitar jam 13.30 Wib An. Briptu Nurul Afandi pada bagian kepala sehingga korban Meninggal Dunia di TKP di Jalan Raya Narogong Samping PT. Nippres,"kata Komjen Polisi Suhardi Alius saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Jumat (10/01).

Pendapat senada juga dilontarkan Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bogor AKP Didik Purwanto saat kepada wartawan melalui ponselnya menjelaskan, kronologis kejadian tersebut sangat singkat. Pada saat Briptu Nurul melintas di TKP ada kejadian Curanmor, setelah itu korban berusaha membantu warga dan akan mencoba menangkap pelaku.

"Namun tiba-tiba pelaku yang diperkirakan dua orang salah satunya mengeluarkan senjata api dan langsung menembak ke arah korban dan mengenai kepala sehingga meninggal dunia di tempat,"ujarnya.

Didik menambahkan saat ini pihaknya (Polres Bogor) tengah melakukan proses olah tempat kejadian perkara dan mencari keterangan saksi tentang ciri ciri pelaku.

"Saat ini kami dari pihak kepolisian sedang laksanakan olah TKP dan cari keterangan saksi tentang pelaku, kemudian untuk selongsong peluru masih kami cari dan kami akan laporkan kembali perkembangnnya," pungkasnya.(BAS)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments