Selasa, 22 Okt 2019

Jaksa Kembalikan Berkas Nur Mahmudi ke Polisi

Sabtu, 17 November 2018 16:24 WIB
Depok (SIB)- Berkas mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi dan anak buahnya, Harry Prihanto, dikembalikan ke polisi. Berkas perkara tersangka dugaan korupsi proyek jalan dinilai belum lengkap.

"Ya betul. Jadi minggu lalu dari Kejaksaan ada P-18, kemudian dikembalikan karena dianggap masih belum lengkap," kata Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Jumat (16/11).

Berkas perkara, menurut Firdaus, dikembalikan karena ada petunjuk yang belum terpenuhi. Penyidik segera melengkapi kekurangan sebagaimana petunjuk jaksa.

"Karena ini pernah diasistensi oleh KPK, saat ini pun sama dikembalikan berkas juga kami sampaikan karena KPK kan asistensi kami," tutur Firdaus.

"Sepenuhnya masih dipegang Polres, KPK hanya asistensi, pendampingan penyidik sehingga bisa terpenuhinya UU unsur pasal itu," sambungnya.

Perkara yang menjerat Nur Mahmudi dan Harry itu terkait dugaan korupsi Jalan Nangka yang diduga telah merugikan negara sebesar Rp 10,7 miliar. (Detikcom/d)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments