Kamis, 12 Des 2019

Empat Tewas Pesta Miras di Arena Dangdut Cileungsi Jabar

admin Rabu, 16 Januari 2019 21:26 WIB

Bogor (SIB)- Miras oplosan kembali merenggut nyawa. Kali ini, empat pria pemabuk dijemput ajal usai menenggak miras oplosan di pesta dangdut acara hajatan di Desa Cipicung, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Peristiwa terjadi di Desa Cipicung, Cileungsi, Minggu (13/2) malam.

Keempat korban seluruhnya warga Kampung Mekarsari, Desa Cipicung. Mereka adalah Deden, 42, Dayat, 22, Enggun Gunawan, 22, dan Sunarya 33. Dua dari empat jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati. Seorang lainnya, ER, 23, dilarikan ke rumah sakit.

Sebelum meninggal, keempatnya sempat sempoyongan hingga muntah-muntah di area dangdutan. Namun, nyawa mereka tak tertolong saat dibawa warga ke rumahnya. Sedangkan ER,23, Senin (14/1) malam sudah diperbolehkan pulang.

Namun korban dan pihak keluarga enggan diwawancarai terkait kronologis kejadian yang merenggut nyawa teman-temannya tersebut. Pihak keluarga lalu menghubungi Polsek Cileugsi yang kemudian mendatangi lokasi kejadian.

"Di lokasi kejadian itu kami temukan sejumlah botol miras. Beberapa di antaranya masih ada sisa mirasnya dan akan kami bawah ke puslabfor untuk diteliti," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar.

ARENA DANGDUT

Pesta miras di arena dangdutan hajatan warga ini terjadi sekitar pukul 20:30 Di antara penonton itu, lima warga asyik pesta miras. Mereka patungan membeli beberapa botol miras ciu yang dicampur minuman supleman.

Sambil menenggak miras oplos mereka berjoget ria mengikuti irama dangdut. Sekitar satu jam kemudian mendadak kelimanya sempoyongan dan ambruk. "Sebelumnya mereka berterak- teriak, 'aduuuhh, perut panas, panas, terasa tebakaar' lalu mereka muntah-muntah," kata Wawan, warga setempat.

Hajatan dangdutan ini pun nyaris bubar setelah mengetahui kelima pemabuk ini sekarat. Warga lalu melarikan kelimanya ke rumah sakit. (PK/l)

T#gs Empat Tewas Pesta Miras di Arena Dangdut Cileungsi Jabar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments