Minggu, 19 Mei 2019

Dua Pos Polisi di Jakarta Selatan Dirusak Sekelompok Orang

Senin, 10 Februari 2014 16:31 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Jakarta (SIB)- Dua pos polisi yang ada di kawasan Jakarta Selatan dirusak oleh sekelompok orang tak dikenal. Kaca-kaca di pos polisi itu pecah berserakan.

Pantauan detikcom, Minggu (9/2) sekitar pukul 03.30 WIB, dua pos polisi yang dirusak itu ada di Bundaran Senayan dan di Jl Trunojoyo. Pos polisi yang ada di Jl Trunojoyo bahkan cukup dekat dengan Mabes Polri.

Kaca-kaca yang ada di pos polisi itu berserakan. Namun tidak terlihat adanya benda yang digunakan kelompok orang tersebut untuk memecahkan kaca pos polisi.

Naik 20 Motor
Polisi masih belum mengetahui identitas pelaku perusakan dua pos polisi di kawasan Jakarta Selatan. Namun para pelaku diketahui mengendarai motor.

"Penyerangan dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal, kendarai roda dua berjumlah 20 unit motor," ujar Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Siswono).

Para pelaku memecahkan kaca di dua pos polisi dengan menggunakan batu. "Mereka serang menggunakan batu," ujar Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Siswono.

Dijaga Ketat Brimob
Polisi telah selesai melakukan olah TKP di pos polisi yang dirusak sekelompok orang tak dikenal. Usai olah TKP itu, pos polisi tersebut bahkan sempat dijaga anggota Brimob bersenjata lengkap.

Berdasarkan pantauan, tim olah TKP meninggalkan lokasi sekitar 03.40 WIB. Pos yang dekat dengan Mabes Polri malah sempat dijaga oleh anggota Brimob senjata lengkap berjumlah 15 orang.

Namun tidak lama berselang, anggota Brimob itu ditarik kembali. Kini di dua pos polisi itu dijaga oleh 10 personel. Polisi masih belum mengetahui pelaku yang diperkirakan jumlahnya lebih dari 20 orang itu. Pelaku menggunakan motor dan langsung kabur usai merusak pos polisi dengan batu. (detikcom/h)
T#gs polisi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments