Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda

Disurvei Terpuruk, PKS Masih Yakin Tembus 3 Besar di 2014

Kamis, 16 Januari 2014 11:37 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Jakarta (SIB)- PKS tak goyah meski diterjang badai pemberitaan buruk terkait kasus Luthfi Hasan Ishaaq. PKS tetap optimistis bisa meraih posisi 3 besar di Pemilu 2014.

"Target PKS tidak pernah direvisi, tetap tiga besar. Bantalan PKS adalah perolehan suara dan kursi di 2009, kalau pun meleset tidak akan lebih rendah dari 2009," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Rabu (15/1).

Keyakinan Mahfudz didasari pada kondisi mesin partai dan kader yang diyakininya masih solid. Dia juga menilai PKS sudah tak terpengaruh oleh kasus Luthfi.

"Sebenarnya PKS ini sudah masuk wilayah landai, dengan vonis yang sudah diputus, meski kami lihat vonis itu dalam tanda petik bermasalah," ujarnya.
"Secara politik sudah landai, sekarang PKS punya waktu tiba bulan untuk menanjak naik," imbuh Ketua Komisi I DPR ini.

Mahfudz yakin pendekatan yang dilakukan PKS masih bisa membuat pemilih tak berpaling. Dalam waktu singkat, PKS yakin suara yang diperoleh kembali tinggi minimal seperti Pemilu 2009.

"Kita strategi perang jarak pendek, bukan panah, bukan tombak, tapi dengan belati dan pisau dapur," tuturnya. (detikcom/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments