Jumat, 19 Jul 2019

Bupati Rohul Halal Bi Halal dengan Masyarakat Ujung Batu

admin Selasa, 09 Juli 2019 18:07 WIB
SIB/Maruba Habeahan
HALAL BI HALAL : Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan Ketua TP KK Peni Herawati, foto bersama Camat didampingi Upika dan pengurus Lembaga Kerapatan Adat Ujungbatu, dalam acara Halal Bi Halal, Senin (1/7) di SDN 003 Ujungbatu.
Pasir Pengaraian (SIB) -Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman menghadiri acara Halal Bi Halal Idul Fitri bersama masyarakat Kecamatan Ujung Batu, Senin (1/7) dipusatkan di halaman SD Negeri 003 Ujung Batu. Dirangkaikan dengan sunat massal yang diikuti sekira 177 anak dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Ujung Batu, Tandun, Kabun, dan Pagaran Tapah Darussalam.

Selain Bupati, hadir juga Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati, Ketua DWP Nety Herawati, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohul, Datuk Bandaro Danil Malik dan para mamak suku. Camat Ujung Batu Arie Gunadi, Camat Pagaran Tapah Darussalam, Tandun dan Kabun beserta para Upika, para Kades dan Lurah Ketua TP PKK kecamatan dan desa dari empat kecamatan, para pimpinan perusahaan dan perbankan serta limaratusan masyarakat Rohul lainnya.

Datuk Bandaro Danil Malik mewakili masyarakat, dalam sambutannya mengatakan perkembangan Kecamatan Ujung Batu saat ini semakin pesat. Hal itu tidak terlepas dari perhatian Pemkab Rohul yang mengalokasikan anggaran pembangunan dari APBD setiap tahunnya. Untuk tahun 2019 ini sebesar Rp16 miliar dan untuk tahun 2020 Pemkab Rohul telah menampung aspirasi untuk pembangunan kantor camat Ujungbatu.

Sedangkan Bupati Sukiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan, TP PKK Rohul dan Kecamatan, serta pemerintah kecamatan yang telah melaksanakan sunatan massal.

Bhakti sosial sunatan massal sangat membantu dari sisi ekonomi khususnya untuk masyarakat empat kecamatan, pungkas Sukiman. (M27/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments