Selasa, 29 Sep 2020

Zainal Safri Pimpin RS Adam Malik Medan

Leo Bukit Rabu, 05 Agustus 2020 20:44 WIB
Dok/Humas RSUP H Adam Malik

DILANTIK: Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama RSUP H Adam Malik saat dilantik di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi RSUP H Adam Malik, Rabu (5/8/2020). 

Medan (SIB)
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto melantik tiga orang dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik melalui video conference bersama 25 Pejabat Unit Pelayanan Teknis (UPT) vertikal Kementerian Kesehatan di daerah, Rabu (5/8/2020).

"Saya perlu menyampaikan kepada saudara yang dilantik, di tempat kerja atau di manapun kita berada, harus menerapkan disiplin protokol kesehatan. Jangan pernah lupakan keluarga, karena keluargalah yang memampukan saudara dalam mengemban amanah jabatan," kata Terawan.

Menkes menegaskan kepada 28 orang pejabat tinggi pratama yang baru saja dilantik, kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi hal terpenting pada masa Pandemi Covid-19 sekarang dalam melayani masyarakat.

Setiap pejabat juga diingatkan pada keluarga dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab pada jabatan yang baru saja diterima untuk tercapainya kinerja yang maksimal.

"Pada seluruh pejabat saya minta untuk bersedia bekerja dengan maksimal. Segera bekerja dan lakukan langkah-langkah strategis, ubah mindset, ubah pola pikir agar terus positif," tambahnya.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama RSUP H Adam Malik yang dilantik yaitu dr Zainal Safri SpPD KKV SpJP (K) sebagai Direktur Utama. Dr dr Fajrinur SpP MKed (Paru) sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan, dan Umum. Supomo SE MKes sebagai Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Barang Milik Negara.

Direktur Utama RSUP H Adam Malik yang baru dilantik, Zainal Safri mengucapkan terimakasih dan meminta dukungan dari semua pihak.

Pelantikan ini turut disaksikan para pejabat struktural dan Ketua Komite di lingkungan RSUP HAM yang berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi RSUP H Adam Malik. (*)


Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs UPT vertikal Kementerian KesehatanPimpinan Tinggi PratamaRSUP Adam Malik
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments