Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Wakil Ketua Komisi A DPRK Agara Arnold SH Setuju Kebijakan Pemerintah Tentang Penanganan Covid-19

Wakil Ketua Komisi A DPRK Agara Arnold SH Setuju Kebijakan Pemerintah Tentang Penanganan Covid-19

Armentoni Munthe Rabu, 01 April 2020 17:36 WIB
SIB/Armentoni Munthe

Wakil Ketua Komisi A DPRK Agara Arnold SH 

Kutacane (SIB)
Wakil Ketua Komisi A DPRK Aceh Tenggara Arnold SH mengatakan sangat setuju dengan kebijakan Pemerintah Pusat khususnya Kepres RI Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Penetapan Kedaruratan Kesehatan masyarakat Corona Virus Desease 2019(Covid 19).

“Kita harus sepakat anjuran pemerintah terhadap wewenang kita bersama, karena Pemerintah Kabupaten/ Kota dan Provinsi juga harus taati aturan itu agar, kita paham situasi maupun kondisi kesehatan saat ini” ungkap Arnold SH pada hariansib.com saat dihubungi via telepon selulernya Rabu (1/4/2020).

Dia menyebutkan harus ada jarak antara yang satu dengan yang lainnya. "Kita dilarang mengadakan kerumunan dan lain sebagainya. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penularan virus corona. Dengan diterapkannya pembatasan sosial tadi sehingga lebih mudah mengidentifikasi hal-hal yang menyangkut dengan Covid-19," jelasnya.

Arnold sepakat dan setuju disiapkannya anggaran untuk penanganan corona dan dampak yang dirasakan masyarakat. "Kebijakan pemerintah dalam hal ini Menteri Keuangan sudah mengalokasikan dana untuk penanganan virus corona, dan harus kita patuhi, bila terjadi situasi darurat yang luar biasa sudah ada anggaran untuk mengantisipasinya," paparnya.(*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs COVID-19covid 19KutacaneWakil Ketua Komisi A DPRK Aceh Tenggara Arnold SHbersinergi dengan Pemerintah Pusatdilarang mengadakan kerumunanpenyebaran virus Covid- 19setuju dengan kebijakan pemerintah Pusat
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments