Rabu, 03 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Bantu Warga Korban Corona

Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Sumbangkan Gaji dan Tunjangan Setahun

Japet Arki Bangun Kamis, 09 April 2020 15:53 WIB
SIB/Dok

BERI BANTUAN: Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi dari Partai Nasdem, Muhammad Azwar saat memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat beberapa hari yang lalu. 

Tebingtinggi (SIB)
Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19, Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Muhammad Azwar menyumbangkan 50 persen gaji dan tunjangannya selama satu tahun.

"Saya prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak virus corona ini. Karenanya saya sumbangkan gaji dan tunjangan untuk meringankan beban masyarakat," kata Azwar kepada hariansib.com, Kamis (9/4/2020), di ruang kerjanya.

Politisi Partai Nasdem ini menyebutkan, 50 persen gaji dan tunjangannya akan dialokasikan untuk pengadaan sembako yang akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

" Di setiap kelurahan nanti ada koordinatornya dan bantuan akan secepatnya disalurkan, " ucapnya.

Azwar berharap, apa yang dilakukannya dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah wabah Covid-19. Dan berharap wabah ini segera berakhir agar perekonomian kembali normal.

Ia juga mengingatkan masyarakat tetap menjalankan anjuran pemerintah dalam mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs COVID-19covid 19TebingtinggiWakil Ketua DPRD Tebingtinggi Muhammad Azwarsumbangkan gaji dan tunjangan setahun
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments