Minggu, 09 Agu 2020

Update Covid-19 di Toba : ODP Tinggal 1, PDP 1 Orang

Eduwart MT Sinaga Sabtu, 09 Mei 2020 18:18 WIB
SIB/ Eduwart MT Sinaga

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Toba, Sitinuraya Sirait dan Lalo H Simanjuntak menyampaikan informasi terkini Covid - 19 di Kabupaten Toba, Sabtu (9/5/2020).

Toba (SIB)
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Toba, Sitinuraya Sirait bersama Lalo H Simanjuntak menyampaikan, jumlah Orang dalam pemantauan (ODP) saat ini tinggal 1 orang dan ODP baru nihil. Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) tetap 1 orang.

Demikian disampaikannyab di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19, di Kompleks Kantor Bupati Toba Jalan Sutomo Pagarbatu Balige, Sabtu (9/5/2020).

" Sehari sebelumnya ODP berjumlah 2 orang, 1 orang sudah selesai masa pemantauannya. ODP tersebut berada di Kecamatan Balige, sementara PDP di Kecamatan Lumbanjulu, " sebut Sitinuraya.

Untuk pelaku perjalan baru, lanjut Sekdis Kesehatan Toba ini, ada 12 dan selesai masa pemantauan 6 orang. Total pelaku perjalanan dalam pemantauan di Kabupaten Toba 697 orang.

"Total keseluruhan selesai masa pemantauan pelaku perjalanan di Kabupaten Toba 3120 orang," tutup Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Toba tersebut.

Sementara Lalo H Simanjuntak meminta seluruh warga Toba agar tetap menjalankan anjuran dan imbauan pemerintah untuk percepatan penanganan Covid - 19 di Kabupaten Toba. (*)
Editor: Donna Hutagalung

T#gs baligegugus tugas covid-19Kabupaten TobaLalo simanjuntakSitinuraya Siraitupdate covid-19 di Toba
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments