Senin, 21 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Ungkap Kasus Perampokan di SPBU Kampung Salam, Aura Logistic Apresiasi Satreskrim Polres Belawan

Ungkap Kasus Perampokan di SPBU Kampung Salam, Aura Logistic Apresiasi Satreskrim Polres Belawan

Pally S Kamis, 06 Agustus 2020 23:04 WIB
SIB/Dok

Foto Bersama : Kasat Reskrim Polres Belawan, AKP I Kadek H Cahyadi dan Kanit Resum Ipda Herikson Siahaan foto bersama dengan sejumlah anggot Komunitas Aura Logistik, Rabu sore (5/8/2020).

Belawan (SIB)
Komunitas Aura Logistic beranggotakan sejumlah ibu rumah tangga mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan, yang baru-baru ini mengungkap kasus perampokan di SPBU Kampung Salam Belawan.

Salah seorang unsur pengurus Aura Logistic, Hasanah mengatakan, penghargaan tersebut diberikan, karena pihaknya menilai Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan yang kini dipimpin oleh AKP I Kadek H Cahyadi SH SIK, dianggap telah bergerak cepat menyikapi pengaduan masyarakat serta dapat mengungkap kasus perampokan yang terjadi pada 3 Agustus 2020 lalu di SPBU Kampung Salam Belawan.

Pihak Komunitas Aura Logistic berharap, dengan tindakan tegas yang dilakukan terhadap pelaku, diharapkan kasus yang sama tdak terulang kembali di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, para pelaku dihukum seberat-beratnya.

Sementara itu, atas apresiasi tersebut, Kasat Reskrim Polres Belawan didampingi Kanit Resum Ipda Herikson P Siahaan SH MH mengatakan, pihaknya tidak menduga dan baru kali ini dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian mendapat apresiasi langsung dari warga.

"Ini suatu penghormatan, tidak dapat diukur dengan apapun, selama bertugas sebagai polisi, untuk pertama kali mengalami hal seperti ini," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Rabu sore (5/8/2020)

Ia juga mengatakan, salah satu tugas kepolisian memang untuk mengungkap berbagai kasus tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat, dan menurutnya yang paling pantas menerima penghargaan tersebut adalah seluruh anggotanya yang bertugas di lapangan dalam mengungkap berbagai kasus tindak kejahatan yang dialami masyarakat.

Sementara itu, Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Bonar Pohan SH mengatakan, kasus perampokan di SPBU Kampung Salam, Belawan tersebut masih dalam pengembangan.(*)


Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs BelawanKomunitas Aura Logisticmengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Pelabuhan Belawanmengungkap kasus perampokan di SPBU Kampung Salam Belawan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments