Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda

Truk Pengangkut Cairan Kimia Terbalik di Sergai

Bonny Sembiring Selasa, 02 Juni 2020 22:04 WIB
Foto Dok/Humas Polres Sergai
TERBALIK :  Truk pengangkut cairan kimia BK 8221 EL  terbalik di Jalinsum Tebingtinggi-Medan, persisnya di kawasan Dusun II Desa Seisijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Selasa (2/6/2020). 
Sergai (SIB)
Truk tangki BK 8221 EL yang dikemudikan Galang Sihombing (60), warga Keluharan Tanjung Mulia Hiling, Kecamatan Medan Deli, Medan, mendadak oleng dan menabrak pembatas jalan lalu terbalik di Jalinsum Tebingtinggi-Medan, tepatnya di kawasan Dusun II Desa Seisijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (2/6/2020).

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni ketika dikonfirmasi hariansib.com, membenarkan adanya kecelakaan tunggal itu.

Dia juga menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat truk yang biasa mengangkut cairan kimia itu datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan melaju dengan kecepatan sedang dan diduga sopir tengah kehilangan konsentrasi karena mengantuk. Akibatnya, truk tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan dengan posisi terbalik.

"Dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil," ujarnya.

Agung pun menyebutkan bahwa saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Sergai untuk proses selanjutnya.
"Kini, sopir dan truk tangki itu sudah kita amankan di Pos Lantas Seisijenggi untuk diproses lebih lanjut," katanya.(*)


Editor: Eva R Pelawi

T#gs Polres Sergai truk terbalikDesa Seisijenggi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments