Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Truk Muatan Kayu Terbalik, Nyaris Timpa Rumah Warga di Pematangsiantar

Truk Muatan Kayu Terbalik, Nyaris Timpa Rumah Warga di Pematangsiantar

Andomaraja Sitio Jumat, 03 Juli 2020 19:26 WIB
Foto: Dok/Lakalantas Polres Pematangsiantar
TRUK TERBALIK : Truk bermuatan kayu terbaik dan nyaris menimpa usaha bengkel warga di Jalan Medan Km 6, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba Pematangsiantar, Kamis (2/7/2020) malam.
Pematangsiantar (SIB)
Satu unit truk Colt Diesel BK 9441 YK berwarna kuning bermuatan kayu terbalik di Jalan Medan Km 6, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba Pematangsiantar, Kamis (2/7/2020) malam.

Informasi dihimpun, truk bermuatan kayu yang terbalik itu nyaris menimpa tempat usaha bengkel warga milik S boru Sihombing, di Jalan Medan Km 6, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba Pematangsiantar.

Tidak ada korban jiwa pada insiden kecelakaan tunggal truk bermuatan kayu yang terbalik di lokasi Jalan Medan. Hanya saja muatan kayu truk berserakan di badan jalan sehingga mengkhawatirkan pengendara yang melintasi Jalan Medan.

Warga sekitar bersama petugas Satlantas Polres Pematangsiantar yang mendapatkan informasi itu, turun ke lokasi mengevakuasi truk yang terbalik.

"Sudah kita evakuasi bersama petugas di lokasi kejadian truk bermuatan kayu yang terbaik. Korban jiwa tidak ada atas insiden kecelakaan tunggal itu," ujar Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan via telepon selulernya, Jumat (3/7/2020) sore.

Dijelaskan Hasan, dari keterangan sopir truk Sukur Manurung (35), warga Perdagangan, Kabupaten Simalungun menyebutkan sebelum kejadian itu, di depan arah jurusannya ada mobil pribadi yang sebelumnya mendahuluinya sehingga mengelakkannya dengan membanting stir kemudi mobil ke arah kirinya hingga terbalik.

"Dia katanya mau ke Tebing ngantar kayu itu. Tak tahunya ada mobil pribadi mendahuluinya mengambil ke kanan jurusannya yang datang satu arah. Sehingga sopir truk banting stir ke kiri jurusannya hingga akhirnya terbalik," kata Hasan. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs truk muatan kayu truk terbalikPolres Pematangsiantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments