Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Tim Gabungan TNI/Polri Dirikan Pos di Perbatasan Tapteng - Tapsel

Helman Minggu, 05 April 2020 14:54 WIB
SIB/Helman

Hentikan Mobil : Tim gabungan menyetop mobil masuk untuk disemprot disinfektan serta mengukur suhu tubuh penumpang di perbatasan Tapteng-Tapsel, Desa Anggoli, Sibabangun, Minggu (5/4/2020). 

Tapteng (SIB)
Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Sukamat mengatakan tim gabungan yang melibatkan TNI/Polri dan stakeholder lainnya mendirikan posko penyetopan mobil di perbatasan Tapteng-Tapanuli Selatan (Tapsel), Desa Anggoli, Kecamatan Sibabangun, Minggu (5/4/2020).

Aksi tersebut, kata perwira melati dua itu, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) masuk ke wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, pasca meninggalnya seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) warga Padangsidimpuan, saat di perjalanan menuju Rumah Sakit Adam Malik Medan.

"Setiap kendaraan yang masuk baik roda 2 roda 3 roda 4 dan seterusnya disetop dan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Sedangkan para sopir dan penumpang juga dilakukan pengukuran suhu tubuh. Ini untuk mencegah penyebaran Covid- 19di Kabupaten Tapanuli Tengah,” jelas Sukamat.


Sukamat juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyelenggarakan acara yang mengundang banyak orang maupun kegiatan pertemuan lainnya hingga batas waktu yang ditentukan pemerintah. (*)
Editor: Wilfred Manullang

T#gs AKBP SukamatCOVID-19covid 19virus Coronadirikan posko di perbatasankapolres Tapteng
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments