Jumat, 14 Agu 2020

Tiga Kuli Bangunan di Sergai Terjatuh dari Ruko Lantai 3

Bonny Sembiring Rabu, 08 Juli 2020 20:27 WIB
Dok/AKP Sopian

LIHAT PEKERJA : Sejumlah personel Polsek Perbaungan saat melihat kondisi para pekerja bangunan yang terjatuh dari lantai tiga bangunan ruko, Selasa (7/7/2020), di RS Melati Perbaungan. 

Sergai (SIB)
Tiga pekerja bangunan masing-masing bernama Budi Kusmara (41), Lalu Sulaiman (39) dan Sholihin (37), terjatuh dari lantai tiga rumah toko (ruko) di kawasan Dusun I Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (7/7/2020).

Akibat peristiwa tersebut, ketiga pria yang tinggal di Kabupaten Deliserdang itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Informasi diperoleh SIB menyebutkan, awalnya sekira pukul 10.30 WIB, Budi bersama kedua rekannya itu hendak melakukan pekerjaan mereka masing-masing di area lantai tiga ruko.

Namun, sewaktu mereka menginjak salah satu perancah yang terbuat dari besi dan diduga sudah lapuk, ketiganya langsung terjatuh serta mengalami luka serius.

Warga beserta rekan mereka yang melihat insiden itu pun langsung memberikan pertolongan dan menghubungi pihak kepolisian.

Usai menerima laporan tersebut, sejumlah personel Polsek Perbaungan turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP, meminta keterangan para saksi dan membawa korban ke RS Melati Perbaungan.

Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian, Rabu (8/7/2020), membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan, ketiga korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena diduga terjatuh dari lantai tiga ketika menginjak perancah yang sudah lapuk atau rapuh.

"Atas kejadian itu, ketiga korban sudah dirawat di RS Melati Perbaungan. Sementara, barang bukti (BB) berupa bambu dan besi perancah juga telah diamankan di Mapolsek Perbaungan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Sopian. (*)


Editor: Wilfred Manullang/[email protected]

T#gs AKP SopianKasubbag Humas Polres SergaiRS melati perbaunganpekerja bangunanPolsek perbaungan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments